web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Mirror Bagikan Video Fans Liverpool Indonesia Saat Menyanyikan You \'ll Never Walk Alone

Rabu, 2 Maret 2016 12:38 WIB Yatti Chahyati

BANDUNG, AYOBANDUNG.com - Situs dunia ternama Mirror mungkin tidak menyangka jika Indonesia memiliki fans Liverpool yang super banyak.

Bahkan mereka secara khusus membagikan video para fans Liverpool di Indonesia saat menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone selama pertandingan Liverpool beberapa waktu lalu.

Mirror sendiri menuliskan fans Liverpool jelas merasa sakit hati ketika timnya harus kalah atas Manchester City dalam capital cup beberapa waktu lalu. Namun banyak hal positif bagi The Red dalam hasil itu termasuk kegagahan fansnya yang tidak akan meninggalkannya.

Fans menilai semangat juang para pemian ditampilkan di seluruh permainan dan itu menjadi pertanda baik untuk sisa musim ini.

Demikian juga, para fans tak tergoyahkan dalam dukungan mereka bahkan mereka tetap mendukung tim tercintanya itu ketika harus terpisah jarak hingga 7.000 mil jauhnya.

Sejak kedatangan Jurgen Klopp di awal musim, sudah ada rasa baru kebersamaan di antara umat beriman Liverpool. Ini merupakan dorongan besar ke samping untuk memiliki kesatuan di tribun.

Sekarang, para pemain bisa menghibur diri dengan pengetahuan yang mereka miliki besar, dukungan penuh gairah di luar negeri. Seperti yang Anda lihat di atas, fans Indonesia klub bersorak mereka di sepanjang pertandingan.

Ribuan penggemar Indonesia yang berada di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta untuk menonton final memang terpisak jarak yang sangat jauh namun mereka tetap menciptakan suasana layaknya di Home of Football.

Dan dukungan fans Indonesia untuk Liverpool ini membuat suatu adegan yang luar biasa, meskipun dalam kekalahan. Kerennn...(*)

Editor: Yatti Chahyati

artikel lainnya

terbaru

Penjualan Bendera Merah Putih Turun Akibat Covid-19

foto Minggu, 9 Agustus 2020 | 20:24 WIB

Penjual menata bendera merah putih di Jalan Kopo, Kota Bandung, Minggu (9/8/2020).

Mengunjungi Workshop Produksi Simulator

foto Minggu, 9 Agustus 2020 | 20:20 WIB

Pekerja menyelesaikan produksi simulator di PT Alam Virtual Semesta (AVS) di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bandung, Minggu...

Disdik Jabar Wilayah IV Dikarantina, Besok Swab Test Massal

Regional Minggu, 9 Agustus 2020 | 20:02 WIB

Adanya satu orang pegawai Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Barat Wilayah VI positif Covid-19 di Kecama...

Jumlah Kebakaran di Kabupaten Bandung Cukup Signifikan

Soreang Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:56 WIB

Dinas Kebakaran Kabupaten Bandung meminta masyarakat mewaspadai bencana kebakaran.

Inilah Kecamatan Rawan Narkoba di Cianjur

Regional Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:50 WIB

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur menyatakan ada enam kecamatan di Kabupaten Cianjur rawan narkoba, yakn...

dewanpers