web analytics
  

Mirror Bagikan Video Fans Liverpool Indonesia Saat Menyanyikan You \'ll Never Walk Alone

Rabu, 2 Maret 2016 12:38 WIB Yatti Chahyati

BANDUNG, AYOBANDUNG.com - Situs dunia ternama Mirror mungkin tidak menyangka jika Indonesia memiliki fans Liverpool yang super banyak.

Bahkan mereka secara khusus membagikan video para fans Liverpool di Indonesia saat menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone selama pertandingan Liverpool beberapa waktu lalu.

Mirror sendiri menuliskan fans Liverpool jelas merasa sakit hati ketika timnya harus kalah atas Manchester City dalam capital cup beberapa waktu lalu. Namun banyak hal positif bagi The Red dalam hasil itu termasuk kegagahan fansnya yang tidak akan meninggalkannya.

Fans menilai semangat juang para pemian ditampilkan di seluruh permainan dan itu menjadi pertanda baik untuk sisa musim ini.

Demikian juga, para fans tak tergoyahkan dalam dukungan mereka bahkan mereka tetap mendukung tim tercintanya itu ketika harus terpisah jarak hingga 7.000 mil jauhnya.

Sejak kedatangan Jurgen Klopp di awal musim, sudah ada rasa baru kebersamaan di antara umat beriman Liverpool. Ini merupakan dorongan besar ke samping untuk memiliki kesatuan di tribun.

Sekarang, para pemain bisa menghibur diri dengan pengetahuan yang mereka miliki besar, dukungan penuh gairah di luar negeri. Seperti yang Anda lihat di atas, fans Indonesia klub bersorak mereka di sepanjang pertandingan.

Ribuan penggemar Indonesia yang berada di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta untuk menonton final memang terpisak jarak yang sangat jauh namun mereka tetap menciptakan suasana layaknya di Home of Football.

Dan dukungan fans Indonesia untuk Liverpool ini membuat suatu adegan yang luar biasa, meskipun dalam kekalahan. Kerennn...(*)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

terbaru

Setelah Bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil Kawin Lagi

Artis Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:15 WIB

Meggy Wulandari: Welcome To The Jungle

Umum - Artis, Setelah Bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil Kawin Lagi, Komedian Kiwil Kawin Lagi,Meggy Wulandari,Vengti Figianti

Pemogokan di Bandung Tahun 1923

Netizen Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:38 WIB

Massa yang tergolong dalam kelompok buruh dan pegawai rendahan itu, harus kehilangan mata pencahariannya, setelah pemeri...

Netizen, Pemogokan di Bandung Tahun 1923, Pemogokan di Bandung,Bandung Baheula,Demo

Leeds United Hancurkan Aston Villa 3-0

Sepak Bola Sabtu, 24 Oktober 2020 | 06:43 WIB

Bintang Leeds, Patrick Bamford mencetak tiga gol.

Olahraga - Sepak Bola, Leeds United Hancurkan Aston Villa 3-0, Hasil Liga Inggris,Leeds United vs Aston Villa,Patrick Bamford

Cuaca Bandung Hari Ini, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir di Malam H...

Bandung Sabtu, 24 Oktober 2020 | 06:01 WIB

Di malam hari sekitar pukul 19.00, di Bandung akan turun hujan lebat.

Bandung Raya - Bandung,  Cuaca Bandung Hari Ini, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir di Malam Hari , Cuaca Bandung Hari Ini,Cuaca Bandung,Hujan lebat,Potensi Hujan Lebat,Petir

Pemkot Bandung akan Terbitkan Aturan Bersepeda

foto Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:06 WIB

Pemkot Bandung akan Terbitkan Aturan Bersepeda

Audial - Foto, Pemkot Bandung akan Terbitkan Aturan Bersepeda, Foto Bandung,Pemkot Bandung,Sepeda Bandung,menteri perhubungan
dewanpers