web analytics

Tato Iluminati di Bawah Ketek Ivan Gunawan Bikin Heboh

clockSelasa, 20 Juli 2021 11:08 WIB userSuara.com
Umum - Artis, Tato Iluminati di Bawah Ketek Ivan Gunawan Bikin Heboh, Ivan Gunawan,Tato Ivan Gunawan,Tato Iluminati Ivan Gunawan,Ivan Gunawan Iluminati

Foto Ivan Gunawan ketika berkunjung ke podcast Deddy Corbuzier menjadi perbincangan netizen. Dalam foto itu terlihat Ivan Gunawan memiliki sebuah tato di bawah ketiak bergambar seperti iluminati. (Tangkapan Layar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Foto Ivan Gunawan ketika berkunjung ke podcast Deddy Corbuzier menjadi perbincangan netizen. Dalam foto itu terlihat Ivan Gunawan memiliki sebuah tato di bawah ketiak bergambar seperti iluminati.

Dilansir dari Suara.com, bila diperhatikan, tato tersebut terlihat memiliki mata tunggal yang berada di dalam sebuah segitiga. Netizen pun langsung heboh berspekulasi setelah melihat potret Ivan Gunawan tersebut.

Ada netizen yang mengatakan bahwa Ivan Gunawan memiliki tato berlogo illuminati. Sedangkan, ada juga netizen yang tak mau gegabah mengambil kesimpulan soal tato di bawah ketiak Igun tersebut.

"Sejak umur berapa lo tau Igun punya tato illuminati di bawah keteknya?" tanya netizen.

"Banyak artinya kak. Jangan ambil kesimpulan dulu. Di kita aja banyak kok yang tatoo 666 atau kepala kambing tapi bukan pengikut setan," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, netizen lainnya pun memberikan reaksi kocak terkait beredarnya foto tato Ivan Gunawan itu.

"Logo illuminatinya ga ada harga dirinya kehempit (tertindih) lemak," ujar netizen.

"Auto langsung liat podcast om ded, eh bener dong wkwk kaget weh," komentar netizen lainnya.

"Kalo dilihat-lihat, sekilas nampak mirip dengan simbol illuminati, tapi yang tidak banyak orang tau illuminati itu mata kiri, sedangkan tato igun mata kanan, jadi bisa aja justru menjadi anti-illuminati, atau bisa juga Igun illuminati, tapi kidal," imbuh yang lain.

Editor: Rizma Riyandi

terbaru

Hati-hati! Pemerasan Foto Bugil Palsu Tak Hanya Dialami Titan Tyra

Artis Kamis, 29 Juli 2021 | 06:34 WIB

Kasus pemerasan menggunakan foto bugil palsu sedang marak terjadi pada beberapa selebgram. Adaun yang palling ramai dipe...

Umum - Artis, Hati-hati! Pemerasan Foto Bugil Palsu Tak Hanya Dialami Titan Tyra, Titan Tyra,pemerasan foto bugil,pemerasan foto bugil palsu,foto bugl palsu Titan Tyra,pemerasan foto bugil selebgram

Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Bakal Lahiran Awal Desember

Artis Kamis, 29 Juli 2021 | 06:25 WIB

Raffi Ahmad akhirnya membocorkan jadwal istrinya, Nagita Slavina, akan melahirkan anak kedua.

Umum - Artis, Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Bakal Lahiran Awal Desember, Raffi Ahmad,anak raffi ahmad,Nagita Slavina,nagita slavina melahirkan

Rezky Aditya Mangkir, Wenny Ariani Bakal Berjuang Terus

Artis Kamis, 29 Juli 2021 | 06:18 WIB

Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya terkait pengakuan anak masih berlangsung. Namun sidang tak membu...

Umum - Artis, Rezky Aditya Mangkir, Wenny Ariani Bakal Berjuang Terus, Anak Rezky Aditya,Rezky Aditya,Wenny Ariani,Rezky Aditya Wenny Ariani

Makin Berumur, Yurike Prastika Makin Sering Digoda Berondong

Artis Rabu, 28 Juli 2021 | 07:46 WIB

Yurike Prastika tak malu membeberkan urusan asmaranya. Artis senior itu bahkan blak-blakan pernah menjalin hubungan deng...

Umum - Artis, Makin Berumur, Yurike Prastika Makin Sering Digoda Berondong, Yurike Prastika,Yurike Prastika artis,artis Yurike Prastika,film Yurike Prastika

Nikita Mirzani Senang Hidup Tanpa Masker saat di Turki

Artis Selasa, 27 Juli 2021 | 20:45 WIB

Nikita Mirzani membagikan pengalamannya saat berkunjung ke Turki belum lama ini. Dia mengaku senang karena salah satunya...

Umum - Artis, Nikita Mirzani Senang Hidup Tanpa Masker saat di Turki, Nikita Mirzani,Liburan di Turki,Tanpa Masker

Album Debut Solo D.O. EXO 'Empathy' Puncaki iTunes Dunia

Artis Selasa, 27 Juli 2021 | 14:13 WIB

Album baru D.O. EXO menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Setelah merilis mini album solo pertamanya Empathy pa...

Umum - Artis, Album Debut Solo D.O. EXO 'Empathy' Puncaki iTunes Dunia, D.O. EXO,Debut solo D.O. EXO,Album debut D.O. EXO,daftar lagu album D.O. EXO,Album Empathy D.O. EXO,iTunes,EXO,D.O.,Fakta Album Debut Solo D.O. EXO,Fakta menari Album D.O. EXO

Disebut Plagiat Konten, Respon Ayu Ting Ting Bikin Netter Emosi

Artis Selasa, 27 Juli 2021 | 05:55 WIB

Ayu Ting Ting dituduh melakukan plagiat konten YouTube Tasyi Athasyia. Sontak saja, konten baru soal kuliner di channel...

Umum - Artis, Disebut Plagiat Konten, Respon Ayu Ting Ting Bikin Netter Emosi, Ayu Ting Ting,Berita Ayu Ting ting,konten youtube Ayu ting ting,ayu ting ting plagiat

Hampir Kena Kekerasan, Millen Cyrus Terlibat Adu Mulut di Studio

Artis Selasa, 27 Juli 2021 | 05:49 WIB

Millen Cyrus mengalami dugaan pengancaman kekerasan fisik oleh seorang bapak bapak. Peristiwa itu terjadi di sebuah stud...

Umum - Artis, Hampir Kena Kekerasan, Millen Cyrus Terlibat Adu Mulut di Studio, Millen Cyrus,Berita Millen Cyrus,Millen Cyrus adu mulut,Millen Cyrus diancam
dewanpers
arrow-up