web analytics
  

Tes Kepribadian: Lihat Mana Dulu, Perempuan atau Air?

Jumat, 9 April 2021 09:45 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Gaya Hidup - Sehat, Tes Kepribadian: Lihat Mana Dulu, Perempuan atau Air?, tes kepribadian,tes kepribadian karakter,karakter,karakter diri,tes kepribadian gambar,tes proyeksi,Perempuan,Air,wajah,muka perempuan

Fenomena gerhana bulan parsial terjadi saat sebagian permukaan bulan yang tertutup bayangan bumi terjadi pada 8 Agustus 2017. (dok. Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Pertama kali Anda melihat gambar hal itu menandakan karakter pada kebribadian.

Oleh para psikolog, tes ini disebut tes proyektif. Ide dasarnya adalah ketika seseorang diperlihatkan gambar yang ambigu, pikirannya akan bekerja keras untuk mencari makna pada gambar tersebut. Dan ini bisa jadi sebuah tes kepribadian untuk mengungkap karakter Anda.

Lihatlah lukisan berikut ini. Gambar apa yang pertama kali Anda lihat? Anda mungkin akan terkejut menemukan sesuatu yang baru tentang kepribadian dan karakter Anda! Ini dia penjelasannya, seperti dilansir dari Namastest.

1. Langit malam, kota, dan perahu di danau

Jika Anda pertama kali melihat langit malam, kota, dan perahu berlayar di danau saat melihat gambar tersebut, ini terkait dengan pencarian Anda akan kedamaian dalam hidup.

Anda mungkin sering terjaga hingga larut malam karena ini adalah waktu tenang dan istirahat, dan Anda merasa paling nyaman mengeksplorasi minat Anda saat merasakan kedamaian.

Anda juga menyadari pentingnya memiliki pikiran yang tenang, dan cenderung tidak suka terlalu banyak berpikir dan terlalu khawatir. Mereka yang pertama kali melihat langit malam juga bisa peka terhadap lingkungan yang bising, dan lingkungan sosial yang ramai.

2. Beberapa orang perempuan

Mereka yang pertama kali melihat sekelompok perempuan menjadikan menikmati hidup sebagai salah satu prioritas utama mereka. Sekelompok perempuan dalam lukisan itu semuanya bersenang-senang dengan menari, memainkan alat musik, dan bersantai.

Anda mungkin memiliki sekelompok teman dekat yang sangat baik, yang membuat Anda merasa sangat bahagia dan dapat mendiskusikan masalah penting. Menjalani kehidupan yang bebas perawatan tanpa stres atau terburu-buru adalah sesuatu yang alami bagi Anda.

Orang lain menikmati kualitas ini tentang Anda, dan meskipun Anda tidak selalu terbuka kepada semua orang, teman baru selalu ada dan dekat.

Tetap rendah hati memungkinkan Anda untuk tidak menganggap diri Anda sendirian dan masalah hidup terlalu serius. Kepercayaan diri Anda yang dalam memungkinkan Anda melepaskan hasil dan peristiwa eksternal, dan Anda dapat secara konsisten merasa nyaman dengan diri sendiri dalam tugas apa pun yang ingin Anda selesaikan.

Anda mungkin juga memiliki 'ciri khas kekuatan' yang merupakan sesuatu yang khusus bagi Anda yang sangat Anda kuasai, yang sering kali mendapatkan pujian dari orang lain. Berbagi bakat dan cinta Anda dengan orang lain memberi Anda kegembiraan yang besar, jadi pastikan untuk melakukannya sesering mungkin.

3. Wajah

Mereka yang pertama kali melihat wajah saat melihat gambar ini memiliki kebijaksanaan dan pengetahuan yang berasal dari pengalaman hidup yang indah dan banyak momen bahagia.

Wajah terdiri dari orang-orang yang bersenang-senang, menari, memainkan alat musik dan juga bisa mewakili kecantikan masa muda. Pikiran wajah adalah danau yang tenang, kota dan langit malam, mewakili kehidupan yang damai dan tenang.

Bangun setiap hari dengan rasa syukur atas banyak berkah dalam hidup, Anda menemukan kedamaian dalam mengetahui bahwa orang yang Anda cintai juga melakukannya dengan baik dalam hidup mereka.

Anda menikmati menghabiskan waktu melihat hal-hal kecil tentang keindahan dalam hidup yang cenderung diabaikan orang lain; sekuntum bunga yang tumbuh di trotoar, air mengalir ke sungai, atau senyuman seorang anak yang polos.

Kedamaian dan istirahat adalah pusat dari keadaan kebahagiaan Anda saat ini, dan menjaga pikiran yang rileks dan 'kosong' adalah cara yang sangat sehat untuk hidup.

Meskipun Anda cenderung rendah hati dan tidak selalu mengungkapkan kekayaan yang melimpah dari pengalaman hidup Anda kepada orang lain, pertimbangkan untuk membuka sedikit lebih banyak dan mengajari orang lain beberapa hal indah yang telah memberi Anda makna yang dalam dalam hidup.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

terbaru

Awas, Makan Keripik Kentang dan Cokelat Buruk untuk Ginjal

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 17:14 WIB

Sebagian besar orang mungkin suka mengonsumsi keripik kentang, roti, dan cokelat sebagai camilan. Sayangnya, camilan yan...

Gaya Hidup - Sehat, Awas, Makan Keripik Kentang dan Cokelat Buruk untuk Ginjal, Risiko Makan Keripik Kentang Berlebihan,Camilan yang buruk untuk kesehatan,Bahaya Makan Cokelat berlebihan,Bahaya konsumsi makanan olahan,risiko penyakit ginjal

Mudah Didapat! 8 Makanan Kaya Kalium Ini Cegah Kerusakan Ginjal hingga...

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 15:20 WIB

Makanan yang mengandung kalium sangat mudah ditemukan, dan dapat ditambahkan dalam menu makanan sehari-hari.

Gaya Hidup - Sehat, Mudah Didapat! 8 Makanan Kaya Kalium Ini Cegah Kerusakan Ginjal hingga Jantung, Makanan Kaya Kalium,Manfaat Makanan Kaya Kalium,Cegah Kerusakan Ginjal,Makanan Sumber Kalium,Kalium,Makanan yang mengandung kalium,Makanan mengandung kalium mencegah stroke,Makanan Tinggi Kalium

Kontrol Gula Darah hingga Jantung, Ini Manfaat Makan Ikan Sarden

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 15:08 WIB

Sarden menjadi salah satu jenis ikan favorit bagi banyak orang karena rasanya yang lezat dan mudah dijumpai di pasaran.

Gaya Hidup - Sehat, Kontrol Gula Darah hingga Jantung, Ini Manfaat Makan Ikan Sarden, Manfaat Makan Ikan Sarden,Cata Kontrol Gula Darah,cara mencegah penyakit jantung,mencegah penyakit jantung,tips mencegah penyakit jantung,Mengontrol kadar gula darah,Ikan sarden,Manfaat rutin mengonsumsi ikan sarden

Faktor Genetik Bisa Sebabkan Tak Suka Kopi, Kok Gitu?

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 14:51 WIB

Kegemaran seseorang dalam meminum kopi bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satu faktor yang mungkin mempengaruhinya...

Gaya Hidup - Sehat, Faktor Genetik Bisa Sebabkan Tak Suka Kopi, Kok Gitu?, Kegemaran meminum kopi,Faktor Genetik Bisa Sebabkan Tak Suka Kopi,risiko genetik,penyakit kardiovaskular,gejala kardiovaskular,risiko  minum kopi,gemar meminum kopi

Konsumsi 4 Makanan Ini agar Tetap Sehat di Usia 30-an!

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 14:36 WIB

Usia 30-an adalah masa kritis, terutama bagi perempuan karena kesehatannya membutuhkan banyak waktu dan perhatian.

Gaya Hidup - Sehat, Konsumsi 4 Makanan Ini agar Tetap Sehat di Usia 30-an!, Kesehatan tubuh,Perubahan hormonal,Makanan yang harus dikonsumsi di usia 30-an,Makanan yang mengandung antioksidan,Makanan untuk memperkuat massa tulang,Makanan agar tidur lebih nyenyak,membantu menjaga tekanan darah

Jarang Disadari, 4 Makanan Ini Mengandung Gula Tinggi

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 14:23 WIB

Mengonsumsi kandungan gula yang berlebihan meningkatkan risiko terkena penyakit kronis.

Gaya Hidup - Sehat, Jarang Disadari, 4 Makanan Ini Mengandung Gula Tinggi, Makanan Mengandung Gula Tinggi,kandungan gula tinggi,risiko terkena penyakit kronis,sistem pencernaan tubuh,Mengonsumsi kandungan gula yang berlebihan,bahaya makanan mengandung gula tinggi

Meski Cepat Turunkan Berat Badan, Ini Risiko Diet Ekstrem

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 14:00 WIB

Demi memiliki tubuh yang langsing, sebagian orang rela melakukan diet ekstrem, seperti very low calorie diet (VLCD).

Gaya Hidup - Sehat, Meski Cepat Turunkan Berat Badan, Ini Risiko Diet Ekstrem, Cepat Turunkan Berat Badan,Cara  Cepat Turunkan Berat Badan,Tips Turunkan Berat Badan,Risiko Diet Ekstrem,very low calorie diet,diet VLCD,diet ekstrem VLCD,program penurunan berat badan cepat,Risiko Very Low Calorie Diet bagi Kesehatan

Perubahan pada Kuku Bisa Jadi Gejala Lain Covid-19

Sehat Kamis, 6 Mei 2021 | 13:52 WIB

Perubahan pada kuku yang bisa disebut sebagai kuku Covid-19 termasuk gejala lain dari virus corona.

Gaya Hidup - Sehat, Perubahan pada Kuku Bisa Jadi Gejala Lain Covid-19, Perubahan pada Kuku,Gejala Lain Covid-19,virus corona Covid-19,kuku Covid-19,kuku Covid-19 adalah,gejala lain dari virus corona,Tanda gejala lain virus corona

artikel terkait

dewanpers