web analytics
  

Raffi Ahmad Minta Maaf Berkumpul Tanpa Masker, Begini Kronologinya

Kamis, 14 Januari 2021 20:31 WIB Aini Tartinia
Umum - Artis, Raffi Ahmad Minta Maaf Berkumpul Tanpa Masker, Begini Kronologinya, raffi ahmad party,raffy ahmad minta maaf,Raffi Ahmad,vaksin,COVID-19

Permintaan maaf Raffi Ahmad/dok: Instagram @raffinagita1717 (@raffinagita1717)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Selebriti Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi di Instagram, Kamis (14/1/2021). Suami Nagita Slavina ini menjelaskan terkait foto mereka di sebuah pesta tadi malam tanpa mengenakan masker.

Pada foto yang sempat dibagikan oleh Anya Geraldine itu, ketiganya berfoto bersama Gading Marten dan pembalap F2, Sean Gelael. Mereka merayakan ulang tahun ayah Sean di rumahnya. Dalam klasifikasinya, Raffi mengaku telah lalai.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tulisnya di keterangan video klarifikasi.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tulisnya di keterangan pembuka video klarifikasi di Instagram @raffinagita1717.

Bagaimana kronologi di balik foto tanpa masker tersebut? Yuk simak pengakuan lengkap Raffi Ahmad!

Raffi menjelaskan kronologi sebelum foto tersebut diambil, ia sedang makan sehingga melepas masker. Adapun pesta ulang tahun itu diadakan di rumah pribadi dan bukan tempat umum. Mereka juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi tadi malam bukan di tempat umum, tapi di rumah pribadi ayahnya teman saya. Kondisinya mengikuti protokoler. Nah kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apapun itu saya minta maaf karena kejadian ini menjadi heboh,” lanjutnya.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. Raffi berterima kasih karena banyak yang mengingatkan dirinya dengan kata-kata baik.

“Apapun 3M, pakai masker, cuci tangan, dan jauhi kerumunan. Makasih buat semuanya yang sudah mengingatkan saya baik di media sosial, japri langsung, saya ucapkan terima kasih,” ujar Raffi.

“Sekali lagi mohon maaf apabila kejadian semalam membuat ricuh, sekali lagi dengan kerendahan hati saya, saya minta maaf. Kedepannya saya ingin lebih aware lagi dalam apapun dan dimanapun saya berada,” tutupnya.

Meski sudah meminta maaf dan membuat klarifikasi, pihak kepolisian akan memeriksa Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, hingga Gading Marten.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers