web analytics
  

Grab Salurkan Lebih dari 1.000 Paket Makanan ke 9 Panti Asuhan di Kota Bandung

Selasa, 22 Desember 2020 21:39 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Event, Grab Salurkan Lebih dari 1.000 Paket Makanan ke 9 Panti Asuhan di Kota Bandung, Grab

Grab berdonasi lebih dari 1.000 paket makanan ke 9 panti asuhan di Bandung. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam masa yang menantang ini, Grab menghadirkan program “Yuk Berbagi” di 7 kota di Indonesia, termasuk Bandung.

Melalui program ini, Grab telah berhasil mengajak ribuan pelanggan dan lebih dari 40 mitra merchant GrabFood untuk berdonasi lebih dari 1.000 paket makanan ke 9 panti asuhan di Bandung.

Sejak November hingga awal Desember 2020, para pelanggan yang telah memesan makanan favorit dari restoran yang berpartisipasi juga turut berdonasi satu paket makanan untuk panti asuhan di setiap kota. Program ini hadir di 7 kota di Indonesia, termasuk Bandung.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia menjelaskan melalui program ‘Yuk Berbagi’, pihaknya ingin merayakan semangat kebersamaan dari pelanggan dan mitra merchant untuk berbagi kebaikan pada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi.

"Walaupun sederhana, kami berharap inisiatif ini tidak hanya menggerakan masyarakat untuk terus melakukan kebaikan, namun juga dapat terus mendorong roda perekonomian lokal berkat kontribusi mulai dari pelanggan, mitra merchant, hingga mitra pengantaran," ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (22/12/2020).

Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung Tono Rusdiantono mengapresiasi langkah Grab di Bandung.

“Kami mengapresiasi program Grab dan juga mitra merchant dan pelanggan yang telah berpartisipasi. Pada masa yang sulit seperti ini, berbagi kebahagiaan sekecil apa pun dirasa dapat meringankan beban sesama. Semoga melalui program ini dapat menumbuhkan rasa bahu-membahu dan setiap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” katanya.

Lebih dari 1.000 paket makanan telah disalurkan kepada anak yatim di 9 panti asuhan di Bandung, termasuk Panti Asuhan Yatim Bani Salam⁣, Panti Asuhan Ulul Albab, dan Panti Asuhan Hikmah Mufakir Bandung.

Tag
Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers