web analytics
  

Liga Inggris: MU Dekati Gelandang Muda Ekuador Berusia 19 Tahun 

Senin, 21 Desember 2020 20:37 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Liga Inggris: MU Dekati Gelandang Muda Ekuador Berusia 19 Tahun , Liga Inggris,Klasemen Liga Inggris,Fakta Liga Inggris,Juara Liga Inggris

Ilustrasi pertandingan sepakbola. (Thomas B. dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United memulai negoisasi untuk mendatangkan gelandang Ekuador, Moises Caicedo. MU tertarik merekrut Caicedo karena permainannya yang cukup impresif.

Mengutip ayojakarta.com, Menurut laporan Metro, MU telah memasuki tahap negoisasi dengan klub yang menaungi Caicedo yakni Independiente del Valle. Tim tersebut meminta biaya awal sebesar 5,5 juta Pound dan klausul jual 20 persen.

Manajer umum Independiente del Valle, Santiago Morales mengungkapkan, klubnya sudah mempertimbangkan tawaran untuk Caicedo. Gelandang berusia 19 tahun itu kemungkinan akan pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

"Kami telah menerima tawaran dari klub Eropa untuk Moises Caicedo, kami sedang menegosiasikan proposal tersebut," kata Morales dikutip dari Metro, Senin (21/12/2020).

Morales memastikan Caicedo sudah tidak bersama Independiente tahun depan. Klubnya memberikan kesempatan bagi pemuda ini untuk berkarir di Eropa.

"Kemungkinan besar dia tidak akan berada di tim kami pada tahun 2021 karena proposal yang kami terima, sangat sulit untuk mempertahankannya," ujarnya.

Sementara itu, Caicedo mengungkapkan bahwa dia memang ingin bermain di Liga Inggris, terutama bersama MU. Caicedo juga menyebut Paul Pogba dan N'Golo Kante sebagai dua idolanya.

"Saya sangat menyukai permainan N'Golo Kante dan Paul Pogba, saya belajar banyak dari mereka setiap kali saya melihat mereka. Saya selalu mencoba melakukan apa yang mereka lakukan, itulah mengapa mereka ada," katanya.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers