web analytics
  

Kopi Chuseyo: Ngopi Santai Ala Korea di Bekasi

Jumat, 18 Desember 2020 13:20 WIB Netizen Nabila Tsamara Pancakusuma
Netizen, Kopi Chuseyo: Ngopi Santai Ala Korea di Bekasi, Kopi Chuseyo,Kpopers,Bekasi

Salah satu event cupsleeve perayaan comeback NCT2020 (01/12/2020). (Gusti Salma Azzumar)

Nabila Tsamara Pancakusuma

Mahasiswi semester satu Universitas Padjadjaran.

AYOBANDUNG.COM -- Kopi Chuseyo, tempat ngopi unik dengan konsep yang menarik ini mulai menampakan diri pada tahun 2019. Memilih kawasan Scietia Square Park sebagai tempat debutnya, Kopi Chuseyo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, terutama kawula muda dan mereka para penggemar Kpop.

Kopi Chuseyo, the only KPOP HUB in the nation, tidak hanya menjual kopi dan menawarkan tempat yang aesthetic ala korea yang memanjakan mata, Kopi Chuseyo juga menawarkan diri untuk menjadi wadah para Kpopers atau komunitas Kpop untuk mengadakan perkumpulan dan menyalurkan hobi mereka. Di sini, secara rutin diadakan event KPOP yang selalu diramaikan oleh fangirls dan fanboys oppa-oppa dan unnie-unnie.

Co-Founder Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah, memilih korean style sebagai kosepnya karena menurutnya semua hal yang berbau korea sedang in sekali belakangan ini. Dimulai dari Kpop, Kdrama, Kbeauty, sampai Kfashion yang sudah sering keluar masuk telinga kita, terutama generasi milenial.

Tak hanya mendesain tempat ala Korea, Kopi Chuseyo juga ingin memberikan cita rasa kopi yang sama dengan kopi-kopi yang di jual di coffe shop di Negeri Gingseng itu. Jadi, kita tidak perlu jauh-jauh ke korea, cukup datang ke Kopi Chuseyo dan nikmati cita rasa kopi yang sama dengan kopi oppa-oppa dan unnie-unnie.

Saking tingginya antusiasme dari para Kpopers yang tersebar di Indonesia, kini Kopi Chuseyo sudah memiliki lebih dari lima puluh outlet resmi dengan sistem marketing yang mereka pilih adalah franchise.

Hal ini karena menurut Oppa Daniel, dengan menerapkan sistem franchise akan mempercepat perkembangan brand mereka dengan banyaknya partner kerja yang tersebar di wilayah-wilayah potensial. Berawal dari Tanggerang sampai kini tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Pekanbaru, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Bekasi, salah satu tempat yang baru saja dihadirkan akan kedatangan coffe shop incaran para-Kpopers. Berlokasi di Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGA No. 62 Jl. Boulevar Raya Barat, Bekasi Selatan, Bekasi, Kopi Chuseyo mendapat sambutan yang sangat baik. Pasalnya, di tengah pandemi pun tempat ngopi yang satu ini tidak  kekurangan pembeli di launching pertamanya. Untuk kita semua yag berasal dari luar bekasi, kita bisa keluar di Tol Becakayu dan menempuh jarak tidak lebih dari 30 menit untuk sampai di lokasi. Namun, jika berpatokan pada Mall Grand Galaxy Park hanya sekitar 5 menit, waktu yang kita habiskan di jalan.

Saat kita sampai di Toko Kopi ini, kita akan di sambut oleh barista-barista muda yang sangat ramah karena Kopi Chuseyo ini juga terkenal akan pelayanannya yang ramah dan menyenangkan.

Menu yang ditawarkan oleh Kopi Chuseyo ini juga beragam, mulai varian kopi, seperti Kopi Oppa dan Kopi Unnie, sampai non-coffe, seperti Banana Uyu, Sunny Summer, dan masih banyak varian kopi dan nonkopi lainnya.

Kopi Chuseyo ini, selain memilih konsep korea untuk menarik pembeli ternyata juga memiliki keunggulan lebih dibanding coffe shop lainnya. Kopi Chuseyo menawarkan kopi tak sembarang kopi. Melainkan kopi yang aman untuk dikonsumsi untuk penderita maag sekalipun. Mengapa demikian? Hal ini karena Kopi Chuseyo hanya menawarkan kopi fresh yang dibuat tepat saat pesanan masuk. Sehingga kadar kafein yang ada tidak terlalu tinggi.

Buat kita semua, para penikmat kopi yang terhalang akan asam lambung untuk menikmati secangkir kopi, sekarang udah tidak ada alasan lagi karena di Kopi Chuseyo kita bisa menikmati kopi fresh, tentunya dengan harga yang masih terjangkau, sekitar 20k-50k saja.

Untuk warga Bekasi maupun luar Bekasi yang sedang ada di Bekasi, jangan penasaran aja dengan Kopi Chuseyo ini. Yuk, kita datengin dan buktiin sendiri seberapa worth it tempat ini.

 

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

Editor: M. Naufal Hafizh

terbaru

Ruang Kelas Tanpa Batas untuk Vani Antika

Netizen Selasa, 13 April 2021 | 17:30 WIB

Layaknya kanvas bagi pelukis, dalam dunia per-makeup-an pun dikenal istilah muse.

Netizen, Ruang Kelas Tanpa Batas untuk Vani Antika, Makeup,Makeup Artist,MUA

Muktamar XIII Pemuda Persis, Semangat Baru Peradaban

Netizen Selasa, 13 April 2021 | 12:57 WIB

Tidak hanya tentang pergantian kepemimpinan, Muktamar ke-13 ini juga melahirkan berbagai produk perjuangan yang baru.

Netizen, Muktamar XIII Pemuda Persis, Semangat Baru Peradaban, Persis (Persatuan Islam),Muktamar XIII Pemuda Persis,Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Islam,Ibrahim Nasrulhaq al-Fahmi

Merawat Tradisi Munggahan, Meneguhkan Harmoni 'Sunda-Islam'

Netizen Senin, 12 April 2021 | 18:20 WIB

Suatu bangsa yang besar itu tidak akan melupakan tradisi, pun tidak lupa budaya sendirinya.

Netizen, Merawat Tradisi Munggahan, Meneguhkan Harmoni 'Sunda-Islam', Munggahan,Tradisi Munggahan,Munggahan Ramadan,Sunda,Islam

Kalau Cuma Nyampah, Tak Perlu Mendaki Gede-Pangrango

Netizen Senin, 12 April 2021 | 16:05 WIB

Akan jauh lebih baik membiarkan gunung itu dibalut sepi, tanpa kehadiran hiruk pikuk manusia.

Netizen, Kalau Cuma Nyampah, Tak Perlu Mendaki Gede-Pangrango, Taman Nasional Gede-Pangrango,Gunung Gede,Gunung Pangrango,Sampah,Pendaki

Bersyukurlah, Jangan Mudah Mengeluh

Netizen Jumat, 9 April 2021 | 19:05 WIB

Bagaimana caranya agar kita tak mudah mengeluh saat ditimpa cobaan atau ujian hidup?

Netizen, Bersyukurlah, Jangan Mudah Mengeluh, Mengeluh,Masalah Hidup,bersyukur,Renungan

Penataan Dua Jalan Poros di Kota Bandung

Netizen Jumat, 9 April 2021 | 09:20 WIB

Penataan Dua Jalan Poros di Kota Bandung

Netizen, Penataan Dua Jalan Poros di Kota Bandung, Penataan Poros Bandung,Jalan Poros Bandung,Kota Bandung,Jalan di Bandung

Polemik Ketersedian Beras dan Kebijakan Presiden

Netizen Kamis, 8 April 2021 | 16:10 WIB

Tidak akan ada impor beras jadi polemik karena cadangan beras di gudang Bulog mulai menipis.

Netizen, Polemik Ketersedian Beras dan Kebijakan Presiden, Beras,impor beras,cadangan beras,Bulog,Presiden Joko Widodo,COVID-19

Menambah Penghasilan dari Budi Daya Tanaman Porang

Netizen Kamis, 8 April 2021 | 15:50 WIB

Tanaman porang atau Amorphophallus oncophyllus menjadi salah satu alternatif tanaman yang bisa beradaptasi di semua jeni...

Netizen, Menambah Penghasilan dari Budi Daya Tanaman Porang, Tanaman Porang,Amorphophallus oncophyllus,Badan Pusat Statistik,Produk Domestik Broto (PBD)
dewanpers