web analytics
  

4 Siaran Langsung Liga Utama Italia di RCTI, Ada Milan dan Juventus 

Sabtu, 5 Desember 2020 15:45 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Olahraga - Sepak Bola, 4 Siaran Langsung Liga Utama Italia di RCTI, Ada Milan dan Juventus , RCTI,Siaran langsung,Siaran langsung di RCTI,Liga Italia,Jadwal Pertandingan Liga Utama Italia,Klasemen Liga Utama Italia

Ilustrasi pertandingan sepakbola. (David Mark dari Pixabay )

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- RCTI akan menayangkan empat pertandingan pilihan Liga Utama Italia pada akhir pekan ini. Laga yang disiarkan langsung melibatkan tim elite penghuni papan atas klasemen. 

Siaran langsung dibuka dengan derby Turin, antara Juventus vs Torino. Juventus untuk sementara duduk di peringkat empat dengan 19 poin dari sembilan laga. Sedangkan tamunya adalah penghuni zona merah dengan enam poin dari sembilan laga. Meski menghadapi tim lemah, namun Juventus selalu direpotkan dengan tim sekotanya itu. 

Setelah laga Juventus vs Torino, siaran langsung dilanjutkan dengan partai Inter vs Bologna. 

Inter menduduki posisi dua dengan 18 poin dari sembilan laga atau tertinggal lima poin dari saudaranya AC Milan. Sedangkan Bologna berada di papan tengah. Dari sembilan laga, Bologna mengemas 12 poin.

Laga seru tersaji pada Senin dini hari antara AC Milan kontra Sampdoria. Milan memperlihatkan performa konsisten meski tanpa pemain andalannya yang mengalami cedera Zlatan Ibrahimovic. Selain perkasa di liga domestik, Milan pun lolos ke babak 32 besar Liga Europa. 

Dengan kondisi terkini, tuan rumah Sampdoria penghuni 11 klasemen, harus bekerja keras untuk mengalahkan tamunya itu.

Berikut jadwal siaran langsung di RCTI pekan ini:
Minggu, (6/12) 

00.00 WIB, Juventus vs Torino 
02.45 WIB, Inter Milan vs Bologna 

Senin, (7/12) 
02.45 WIB, Sampdoria vs AC Milan 

Selasa, (8/12) 
02.45 WIB, Fiorentina vs Genoa 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers