web analytics
  

Bandung Cheesecuit, Cheesecake Unik dan Rasanya Nagih Banget!

Sabtu, 5 Desember 2020 08:41 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Gaya Hidup - Kuliner, Bandung Cheesecuit, Cheesecake Unik dan Rasanya Nagih Banget! , Bandung Cheesecuit,Kuliner Bandung,Kuliner Bandung Unik,Nama-nama unik kuliner Bandung,Keju

Bandung Cheesecuit. (Siti Nurul Pajriati)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – “Bukan Kue Artis Tapi Ngangenin” adalah slogan Bandung Cheesecuit, oleh-oleh kekinian dari Bandung.

Bandung Cheesecuit pertama hadir di tengah-tengah viralnya “kue artis” yang menjadi signature di beberapa kota Indonesia. Itu alasan mereka menggunakan “kue artis” dalam slogannya.

Store Bandung Cheesecuit sekarang berada di Jalan Cisokan No. 54c, Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul (Belakang Pussenif TNI AD). Mereka juga sudah membuka toko kedua yang berlokasi di Jalan Lodaya No. 113, Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong (Seberang BPJS Ketenagakerjaan).

Berawal dari toko kecil yang bertempat di daerah Dipatiukur, Bandung Cheesecuit mulai dikenal banyak netizen bahkan hingga warga di luar Bandung. Perpaduan biskuit gabin dan krim keju racikan sendiri membuat rasanya sangat khas dan unik. Meskipun krim kejunya melimpah, tapi tidak terasa eneg. Berbeda dengan yang biasanya menggunakan adonan bolu, Cheesecuit menjadi cheesecake yang istimewa karena memilih biskuit gabin sebagai bahan utamanya. Cheesecuit juga menawarkan pilihan topping yang beragam. So, untuk mereka yang tidak terlalu suka keju, topping penetral seperti banana, strawberry, mix fruit atau red velvet bisa jadi alternatif menikmati Cheesecuit.

Cheesecuit memiliki beberapa menu pilihan, Cheesecuit Cake, Lasagna Pudding dan Cheese Ahh Drink. Cheesecuit Cake dibandrol dengan harga Rp27.000 sampai Rp33.000 tergantung topping yang dipilih. Sementara Lasagna Pudding Rp15.000 Rp17.000 dan Cheese Ahh Drink Rp10.000 sampai Rp15.000. Harganya cukup terjangkau untuk kualitas rasa tidak biasa.

Ada 10 topping pilihan Cheesecuit Cake, double cheese, chocomilo, oreo, banana, strawberry, tiramisu, red velvet, choco crunchy dan mix fruit. Untuk Lasagna Pudding tersedia oreo, marshmallow, chocoberry, chocobanana dan mix fruit. Terakhir, thai tea cheese, green tea cheese, thai lime tea, orangekult, cream banana cheesy dan berrykult menjadi menu pilihan Cheese Ahh Drink.

Selain itu, kita bisa pesan untuk hadiah ulang tahun, loh, dengan harga Rp. 110.000, kita sudah mendapatkan Cheesecuit Cake sebesar 20 cm x 20 cm dengan maksimal 4 topping pilihan. Kita juga bisa menambahkan ucapan yang ditulis di atas coklat batang. Buat kalian yang ngaku cheese lover, wajib banget cobain dessert satu ini! (Siti Nurul Pajriati/Magang)

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers