web analytics
  

Ada Oreo 'Rasa' Lady Gaga, Mau Beli?

Jumat, 4 Desember 2020 22:48 WIB
Umum - Unik, Ada Oreo 'Rasa' Lady Gaga, Mau Beli?, Oreo,Lady Gaga

Oreo mengeluarkan variasi Lady Gaga. (Republika/twitter)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Selama bertahun-tahun, Oreo mengeluarkan belasan rasa berbeda, mulai dari pistachio, roti kayu manis, hingga fruit punch. Kini, biskuit pabrikan Mondelez International itu mengeluarkan variasi Lady Gaga.

Namun, Oreo baru itu bukan rasa Lady Gaga, melainkan bertema Lady Gaga dengan  Oreo berwarna merah muda dan krim berwarna hijau di tengahnya. Selain kemasan yang cerah dan warna-warni, penyanyi Born This Way Lady Gaga membanggakan Oreonya yang dihias tiga desain, terinspirasi dari album terbaru Gaga, Chromatica.

“Kolaborasi ini terinspirasi oleh dunia Chromatica, di mana kebaikan mengatur segalanya,” kata bintang berusia 34 tahun itu dalam pernyataan media dilansir Daily Mail, Jumat (4/12/2020).

Gaga mengatakan sangat suka biskuit merah muda dengan krim hijau itu. Dia berharap orang-orang yang memakannya memiliki hari cerah seperti hari-harinya. Bungkus variasi Lady Gaga berwarna merah muda dengan tulisan warna perak “LADY GAGA” di bagian tengah depan. Sementara desain cookie menampilkan logo chromatica, hati, dan gambar Gaga dengan sepatu hak tinggi dan kostumnya.

Penggemar yang ingin mencicipi suguhan lisensi Gaga dapat membeli six-pack edisi terbatas itu mulai Januari mendatang. Mulai hari ini, penggemar dapat mendaftar ke Lady Gaga x Oreo Stan Club untuk mendapatkan pemberitahuan tentang tanggal rilis resmi. Sebanyak 1.000 orang pertama yang bergabung akan mendapatkan paket gratis.

Meskipun gambar menunjukkan paket Oreo ukuran penuh, tapi belum ada tanggal rilis resmi untuk produk itu. Untuk merayakan pengumuman tersebut, Lady Gaga membagikan videonya memakan kue itu di sosial media Twitter dan Instagram pada hari ini.

Penggemar heboh dengan rilis tersebut. Desainer Nicola Formichetti, DJ Samantha Ronson, dan YouTuber Tyler Oakley mengomentari unggahannya.

“Ya Tuhan! Jadi butuh ini,” tulis seorang penggemar.

“Sangat bersemangat untukmu! Dan kita!” tulis yang lain.

Sementara itu, Gaga dan Oreo juga telah mengumumkan promosi Sing It With Oreo yang dimulai pada 15 Desember mendatang. Orang-orang dapat mengirim Oreograms untuk memenangkan meet and greet.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers