web analytics
  

Ketua PGRI: Kami Netral, Biarkan Anggota Tentukan Sendiri

Jumat, 4 Desember 2020 18:49 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Ketua PGRI: Kami Netral, Biarkan Anggota Tentukan Sendiri, PGRI Cianjur,Pilkada Cianjur

PGRI Kabupaten Cianjur. (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Ketua PGRI Kabupaten Cianjur, Jumiyati mengingatkan anggota PGRI bersikap netral dan siapapun tidak boleh menggiring untuk mencoblos paslon tertentu pada Pilkada Cianjur 2020.

“Semua anggota netral, tetapi mereka punyak hal untuk memilih. Saya yakin, mereka akan sangat cerdas memilih paslon pada Pilkada nanti,” terang Jumiyati pada wartawan di Gedung PGRI Cianjur, Jumat (4/12/2020).

Hal itu dikatakan Jumiyati saat KPU Cianjur mengadakan sosialisasi pada anggota PGRI dalam meningkatkan partisipasi masyarakat  pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Kami menyambut baik kegiatan sosialisasi Pilkada yang dikakukan KPU Cianjur, karena memang hal positif dalam mencapai target tingkap partisipasi masyarakat,” katanya.

Komisioner KPU Cianjur Anggy Shofia Wardhani yang memberikan materi sosialisasi mengatakan, pengurus dan anggota PGRI se-Kabupaten Cianjur turut serta menyosialisasikan Pilkada 2020. Sebab, sosialisasi sangat penting karena bisa meningkatkan partisipasi masyarakat, baik perorangan maupun kelompok. 

"Harus diingat, tingkat partisipasi masyarakat tidak hanya diukur dari tingginya presentase kehadiran pemilih ke TPS, tetapi juga keterlibatan masyarakat pada setiap tahapan Pilkada serentak 2020," terangnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers