web analytics
  

Ini Pernyataan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Santai Soal Anak

Jumat, 4 Desember 2020 14:06 WIB
Umum - Artis, Ini Pernyataan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Santai Soal Anak, Dinda Hauw,Rey Mbayang

Aktris Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020). (Suara.com/Alfian Winanto)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sudah 5 bulan menikah tetap santai soal momongan. Menurut Rey Mbayang, mereka tetap berusaha memiliki anak melalui program alami.

"Momongan kita sampai sekarang berjuang, ikhtiar, yang pasti doa dari rekan-rekan semua kita aminkan," kata Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Lelaki berusia 22 tahun itu mengaku bahwa dalam 5 bulan pernikahannya, mereka masih seperti orang pacaran. Pasalnya, sebelum menikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak melalui proses pacaran, melainkan taaruf.

"Kami berdua masih pacaran. Karena kita sebelumnya nggak pacaran ya," ucap Rey Mbayang ke Dinda Hauw yang di sampingnya.

Dinda pun merasa menjalani pacaran setelah menikah adalah hal wajar. Sebelum dikaruniai anak, Dinda menganggap Tuhan sedang memberi waktu untuk mereka berdua.

"Iya soal momongan, aku dan Rey sudah tahu lah. Kami apa-apa larinya ke Allah. Kami serahkan saja kepada Allah," ujar Dinda Hauw.

Dinda Hauw menganggap Rey Mbayang sebagai sosok yang melengkapi hidupnya. Dia dan Rey saling melengkapi satu sama lain.

"Ya aku sih selalu bilang ngerasa sama-sama beruntung, bukan cuma aku dan kamu tapi kita bersama," ujar Dinda Hauw di lokasi sama sambil menatap suaminya.

"Kita dipertemukan, Rey kurangnya apa, aku kurangnya apa. Aku merasa beruntung dapetin dia (Rey), karena kita saling melengkapi," katanya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers