web analytics
  

Hatrick, Kanwil DJP Jawa Barat I Juara Lomba Video Hakordia 2020

Kamis, 3 Desember 2020 22:59 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Finansial, Hatrick, Kanwil DJP Jawa Barat I Juara Lomba Video Hakordia 2020, Kanwil DJP Jawa Barat I,Lomba Video Hakordia,Hakordia 2020

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor menerima penghargaan Juara Terfavorit I dalam Lomba Video Motivasi Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak. (Istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kanwil DJP Jawa Barat I kembali meraih Juara Terfavorit I dalam Lomba Video Motivasi Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak. Pengumuman pemenang disampaikan Direktur KITSDA Harry Gumelar dalam acara peringatan Hakordia 2020 di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Video Motivasi berjudul Kunci itu merupakan 'buah' dari tangan-tangan kreatif yang diperankan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor dan didukung oleh talenta-talenta muda Kanwil DJP Jawa Barat I.

Secara khusus, Neil mengucap syukur atas prestasi ini. 

"Alhamdulillah. Selamat untuk kita semua, Kanwil DJP Jawa Barat I, atas karyanya yang diberi penghargaan sebagai juara favorit pertama lomba video motivasi Hakordia 2020," ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih untuk Tim Kreatif yang luar biasa dan juga dukungan penuh dari teman-teman Kanwil DJP Jabar I semuanya.

"Jangan lupa sampaikan salam dan terima kasih juga untuk teman, sahabat, keluarga, sanak saudara, kolega, mantan dari teman-teman semua, yang telah ikut mendukung pencapaian ini. Semoga karya ini bisa selalu menginspirasi kita semua," katanya.

Dengan raihan ini, Kanwil DJP Jawa Barat I berhasil meraih hatrick dengan tiga kali meraih juara selama tiga tahun penyelenggaran lomba video Hakordia DJP.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers