web analytics
  

Akan Dirilis Awal 2021, Bocoran Desain Samsung Galaxy Buds Pro Beredar

Kamis, 3 Desember 2020 14:58 WIB
Bisnis - Otomotif, Akan Dirilis Awal 2021, Bocoran Desain Samsung Galaxy Buds Pro Beredar, Galaxy Buds Pro,True Wireless Stereo,Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy Buds. (AFP/Josh Edelson)

AYOBANDUNG.COM -- Konon, baru akan diperkenalkan di awal tahun 2021, informasi terkait Samsung Galaxy Buds Pro belum lama ini beredar secara online. Jelang perilisannya, bocoran image render perangkat baru Samsung ini langsung membuat penggemar bersemangat menantikannya.

Bocoran True Wireless Stereo (TWS) Samsung  ini diungkap oleh Evan Blass melalui Voice miliknya. Menurut rumor, perangkat ini baru akan diperkenalkan di awal tahun 2021 mendatang.

Melansir dari CNET, ear buds anyar Samsung ini membawa warna lavender reflektif yang membuat Samsung Galaxy Buds Pro ini nampak ciamik dan elegan.

Jika desain TWS ini benar, para penggemar yakin bahwa Samsung ingin untuk lepas dari desain kacang merah yang selama ini digunakan pada Samsung Galaxy Buds Live.

Walaupun masih bocoran, dengan desain Samsung Galaxy Buds Pro ini, banyak yang menyebut jika Samsung ingin kembali ke desain asli ear buds ini seperti Samsung Galaxy Buds dan Samsung Galaxy Buds Plus.

Menurut rumor yang berkembang, Samsung Galaxy Buds Pro ini akan dibekali dengan baterai 500 mAh. Samsung juga disebut membekali perangkatnya dengan teknologi peredam bising yang super canggih.

Sayangnya, Samsung masih sangat pelit berbicara mengenai kedatangan TWS Samsung ini. Namun, beberapa penggemar rupanya sudah mulai menebak-nebak harga perangkat baru tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers