web analytics
  

Kapolda Jabar Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kamis, 3 Desember 2020 19:35 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Kapolda Jabar Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri,Polresta Bandung,Penyaluran Bantuan

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri. (Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mendatangi Mapolresta Bandung untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Dofiri mengatakan bantuan tersebut merupakan penyaluran dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi.

"Ini dari Mabes Polri yang menyalurkan lebih kurang 5.000 ton beras yang disalurkan kepada seluruh Polda. Sekarang kami menyalurkan ke Polres untuk disalurkan kembali kepada masyarakat," tutur Dofiri di Mapolresta Bandung, Kamis (3/12/2020).

Masyarakat kecil kata Dofiri memang harus mendapat bantuan terutama yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19.

"Kami Polri akan senang turut membantu. Apabila ada pihak swasta yang hendak menyalurkan CSR, kami bisa membantu menyalurkan kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Dofiri juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa diminimalisasi.

Dengan selalu mengenakan masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak juga mencuci tangan menggunakan sabun, maka penyebaran covid-19 bisa dicegah dan pandemi segera berakhir.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers