web analytics
  

Polsek Bandung Wetan Amankan 1.000 Botol Miras dari 3 Kelurahan

Kamis, 3 Desember 2020 13:13 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Polsek Bandung Wetan Amankan 1.000 Botol Miras dari 3 Kelurahan, Miras ilegal Bandung,Razia miras Bandung,Polsek Bandung Wetan,Kecamatan Bandung Wetan,Kelurahan Tamansari,Kelurahan Cihapit,Kelurahan Citarum

Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung mengungkap kasus penjualan miras tanpa izin, Kamis (3/12/2020).  (dok. Polsek Bandung Wetan)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung mengungkap kasus penjualan miras tanpa izin. Dalam kasus ini, kelurahan Tamansari menjadi wilayah yang paling dominan terkait penjualan minuman keras. 

Pengungkapan dilakukan selama giat operasi periode November hingga Desember 2020. Polisi akan bertindak tegas terhadap para pelaku yang menjual minuman keras tanpa izin.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan, pengungkapan penjualan miras tanpa izin itu berawal dari laporan masyarakat. 

"Menerima laporan dari masyarakat tentang peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Bandung Wetan," ujarnya, Kamis (3/12/2020). 

Polsek Bandung Wetan turut mengamankan barang bukti berupa minuman keras dengan jumlah yang cukup banyak. 

"Sampai saat ini, petugas berhasil mengamankan kurang lebih 1.000 botol minuman keras berbagai jenis dan merk," tuturnya. 

Polisi melakukan pengungkapan tersebut di tiga kelurahan yang berada di Kecamatan Bandung Wetan, di antaranya Kelurahan Tamansari, Kelurahan Cihapit, dan Kelurahan Citarum

"Ini yang disita dari para pelaku usaha tanpa izin di 3 kelurahan di Kecamatan Bandung Wetan," ucapnya. 

Gayo juga berharap agar penjualan miras tanpa izin dapat menekan tindak pidana di Kota Bandung. 

"Mudah-mudan dengan pengungkapan penjualan miras tanpa izin ini, bisa menekan tindak pidana yang terjadi di Kota Bandung," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers