web analytics
  

Konser Akustik Noah Dibalut Video 360 Derajat

Rabu, 2 Desember 2020 21:03 WIB
Umum - Artis, Konser Akustik Noah Dibalut Video 360 Derajat, Konser Akustik Noah,Video 360 Derajat,Virtual Reality 360 derajat,Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version

Noah. ([email protected]_site)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Selama pandemi berlangsung, Noah telah beberapa kali menggelar konser musik dalam format virtual. Grup musik beranggotakan Ariel (vokal), David (kibor), dan Lukman (gitar) itu kini menghadirkan pertunjukan dalam kemasan baru.

Untuk pertama kalinya, Noah akan menggelar konser dalam balutan video 360 derajat. Pertunjukan virtual bertajuk "Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°" itu bisa disimak akhir pekan nanti, pada Sabtu (5/12).

Noah bakal membawakan seluruh lagu dalam album Keterkaitan Keterikatan. Bedanya, semua tembang dibawakan dalam aransemen baru, yakni versi akustik, serta dengan konsep Virtual Reality 360 derajat bertema klasik.

"Sebenarnya ini ide yang sudah ada lama, tapi yang bisa melakukan eksekusi dengan bagus baru ada sekarang. Bakal seru karena kita ubah semua aransemen lagu jadi akustikan," kata Ariel pada konferensi pers virtual, Rabu (2/12/2020).

Noah tidak tampil secara live, melainkan melakukan rekaman penampilan terlebih dahulu. Lukman sang gitaris mengaku bersemangat dengan sajian musik inovatif yang mereka berikan untuk Sahabat Noah, sebutan untuk penggemar Noah.

"Sebelumnya kalau konser kan sudut pandangnya flat, ini pertama kalinya konser 360 derajat. Belum tahu juga, waktu tes dan cek suara ternyata seru banget," ungkap Lukman.

Kibordis Noah, David, menyoroti kebaruan dari aspek musik. Dia mengajak Sahabat Noah untuk mendengar versi baru dari lagu-lagu Keterkaitan Keterikatan. "Dibantuin pemain cello juga, dan semua alat musiknya akustik," tutur David.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers