web analytics
  

Tidak Respek ke Wasit, Alvaro Morata Dilarang Tampil 2 Laga

Rabu, 2 Desember 2020 16:01 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Tidak Respek ke Wasit, Alvaro Morata Dilarang Tampil 2 Laga, Alvaro Morata,juventus,Kartu Merah

Gol Morata di masa ijury time memastikan Juventus bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tamunya Ferencvaros 2-1 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Selasa waktu setempat (Rabu WIB). (instagram/alvaromorata)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Striker Juventus, Alvaro Morata, dikabarkan dikenai sanksi larangan 2 pertandingan karena tidak respek terhadap wasit,

Alvaro Morata diusir dari lapangan saat melawan Benevento. Berbagai laporan di Italia mengungkapkan Alvaro Morata, yang mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Benevento, terkena kartu merah setelah laga berakhir. Akibatnya, dia absen dalam laga della Mole melawan Torino akhir pekan ini dan pertandingan berikutnya melawan Genoa. 

Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12/2020), melaporkan, Komisi Disipliner telah menjatuhkan hukuman skorsing kepada Alvaro Morata selama 2 pertandingan.

Alvaro Morata dinyatakan menunjukkan ekspresi tidak hormat yang ditujukan kepada wasit di lapangan pada akhir pertandingan.

Alvaro Morata diketahui meminta hadiah penalti kepada wasit Fabrizio Pasqua pada pengujung laga, tapi tidak digubris. Alvaro Morata marah dan melontarkan ucapan yang membuat Pasqua mengacungkan kartu merah.

Pirlo sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala akan berada di bangku cadangan melawan Dynamo Kiev, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Dia diproyeksikan bermain dalam laga derbi Turin melawan Torino pada Sabtu (5/12/2020). Hukuman ini bisa jadi mengubah skenario Pirlo untuk Alvaro Morata.

Selain skorsing dua pertandingan untuk Alvaro Morata, dua pemain lainnya juga mendapatkan hukuman serupa. Tolgay Arslan dari Udinese akan absen dalam pertandingan melawan Atalanta, sementara gelandang Benevento Pasquale Schiattarella tak bisa main melawan Parma.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers