web analytics
  

Kapolda Ahmad Dofiri Fokus ke 3 Hal Penting di Jabar

Senin, 30 November 2020 10:19 WIB Fichri Hakiim
Umum - Regional, Kapolda Ahmad Dofiri Fokus ke 3 Hal Penting di Jabar, Irjen Ahmad Dofiri,Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri,Pengamanan libur akhir tahun,Pilkada Jawa Barat,protokol kesehatan covid-19

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri menegaskan ada 3 hal penting yang harus diperhatikan dan menjadi fokusnya dalam waktu dekat ini.

"Yang mendesak untuk segera ditangani, yang pertama lebih fokus dalam penanganan Covid-19," ujarnya saat di Polda Jabar, Senin (30/11/2020). 

Tak hanya menitikberatkan kepada penangan Covid-19, Kapolda Jabar juga berfokus kepada 2 hal penting lainnya.

"Yang kedua dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada yang ada di wilayah hukum Polda Jabar dan yang ketiga dalam waktu dekat pula kita akan menghadapi libur panjang dan kita tahu bahwa Jabar merupakan jalur perlintasan. Jadi ketiga hal itu yang jadi prioritas saya, tentunya dalam penanganan terhadap tugas-tugas yang saya emban," jelasnya. 

Dofiri juga akan bersikap tegas bagi siapapun yang melanggar protokol kesehatan. Dalam hal ini, lanjut Dofiri, pihak kepolisian akan bersungguh-sunguh melakukan tindakan tegas dan terukur dalam menangani kasus pelanggaran protokol kesehatan. 

"Tentunya, jadi kalau misalnya masih ada yang mencla mencle dan masih kurang serius dalam penanganan protokol kesehatan, maka kita tentunya bakal mengambil langkah hukum yang tegas dan terukur," tegasnya. 

Oleh karena itu, Dofiri mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terjadi. 

"Saya mohon ini adalah kewajiban kita semua. Covid-19 adalah penyakit yang membahayakan dan penularannya sangat cepat dan meluas, oleh karena itu perlu upaya kita bersama," imbau Dofiri. 

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers