web analytics
  

Ajay ditahan KPK, Ngatiyana Ambil Alih Roda Pemerintahan Cimahi

Sabtu, 28 November 2020 22:15 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Ajay ditahan KPK, Ngatiyana Ambil Alih Roda Pemerintahan Cimahi, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna,Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna,Ngatiyana,Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana

Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana (ayobandung/Tri Junari)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menginstruksikan seluruh jajaran pemerintahan Kota Cimahi tetap berjalan seperti biasa meski saat ini Walikota Ajay M Priatna tengah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Untuk pemerintahan, saya minta ke sekda untuk pelayanan tetap berjalan seperti biasanya. Tidak ada pelayanan ke masyarakat yang berkurang sedikitpun," ungkap Ngatiyana saat menghadiri Rapat Paripurna persetujuan DPRD terhadap rancangan peraturam daerah tentang APBD Kota Cimahi tahun anggaran 2021, Sabtu (28/11/2020) malam. 

Disamping itu, Ngatiyana mengaku prihatin atas nasib Ajay M Priatna yang terjerat oleh kasus korupsi. Dia pun berpesan kepada Ajay agar tetap tenang dalam menjalani proses hukum. 

"Ya pesan selaku pimpinan saya, tetap tenang saja. Ya semuanya adalah perjalanan saja, yang harus kita lalui, kita jalani saja. Sakdermo nglakoni," kata Ngatiyana

Saat Ajay ditangkap KPK, dia mengaku sedang menjenguk orangtua yang sedang sakit keras. Ia juga mengaku sudah meminta izin langsung ke Ajay untuk mengurusi orangtuanya. 

"Saya selalu komunikasi, terakhir itu kemarin minta izin jenguk orangtua sakit keras, itu sebelum (Ajay) kena KPK. Kami selaku bawahan ke mana saja harus selalu izin," ucapnya.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers