web analytics
  

Chelsea vs Tottenham, Misi The Blues Bidik Pucuk Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 28 November 2020 15:48 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Chelsea vs Tottenham, Misi The Blues Bidik Pucuk Klasemen Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham,Chelsea,Liga Inggris

Ilustrasi sepakbola (SeppH dari Pixabay )

SUMURBANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Chelsea mengincar kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB.Tiga poin bakal mendekatkan mereka ke puncak klasemen.

Meski jadi tuan rumah, The Blues patut waspada atas tim tamu Tottenham. Pasalnya, musim ini anak asuh Jose Mourinho sedang dalam performa yang apik.

Tottenham mengandalkan lini pertahanan yang sangat disiplin. Buktinya, saat ini The Lily Whites berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan hanya kebobolan 9 gol dalam 9 pertandingan. Hal itu menjadikan Tottenham sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Tak hanya itu, pasukan Jose Mourinho pun mampu membungkam perlawanan Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris dengan skor 2-0.

Pada awal musim ini kedua tim sama-sama tampil ngotot di Liga Inggris. Tottenham yang saat ini diasuh Jose Mourinho langsung tancap gas dan mengamankan puncak klasemen Liga Inggris.

Tottenham berhasil meraih 6 kemenangan dalam 9 pertandingan dan kini berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris dengan torehan 20 poin.

Sedangkan tim tuan rumah, Chelsea, berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan meraih 18 poin. Werner dan kawan-kawan mampu meraih 5 kemenangan dari total 9 pertandingan. Kedua tim sama-sama hanya menelan 1 kekalahan.

Anak asuh Frank Lampard mengincar kemenangan atas Tottenham guna mengkudeta puncak klasemen Liga Inggris. Pada awal musim ini, kedua tim sama-sama tampil menyerang.

"Setiap tahun berbeda. Kami memiliki rekor yang sangat bagus melawan mereka hingga dua atau tiga musim lalu ketika kami mulai sering menderita kalah. Tapi, mudah-mudahan, kami bisa terus mengalahkan mereka di Bridge," ujar kapten Chelsea, Azpilicueta, dikutip dari situs resmi www.chelseafc.com.

Azpilicueta mengajak rekan-rekan setimnya untuk  

. Sejak saya tiba di Chelsea, saya selalu berusaha memiliki mentalitas menang di setiap pertandingan untuk finis di puncak untuk trofi tertinggi. Itu termasuk menjadi tim terbaik di London. Kami ingin menjadi yang teratas karena itu berarti kami adalah nomor satu. Itulah yang kami perjuangkan. Kami berada dalam performa yang baik dan, mudah-mudahan, kami dapat meningkatkan pencapaian musim lalu dengan berada di level tertinggi," ujar kapten Chelsea, Azpilicueta, dikutip dari situs resmi www.chelseafc.com.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Tottenham:

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Alonso, Zouma, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho; Pulisic, Ziyech, Mount; Werner.
Pelatih: Frank Lampard.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks; Moura, Lo Celso, Son; Kane.
Pelatih: Jose Mourinho. 

Editor: Tri Joko Her Riadi

artikel terkait

dewanpers