web analytics
  

Manchester United vs Southampton: McTominay dan Pogba Cedera, Ole Tak Ambil Pusing

Sabtu, 28 November 2020 13:57 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Manchester United vs Southampton: McTominay dan Pogba Cedera, Ole Tak Ambil Pusing, Ole Gunnar Solksjaer,Liga Inggris,Manchester United,Southampton,Paul Pogba

Ilustrasi pertandingan sepakbola (SeppH dari Pixabay )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMManchester United akan dijamu Southampton di Stadion St Mary's, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Pada awal mussim ini, kedua tim memiliki nasib yang berbeda di Liga Inggris. Southampton yang saat ini diasuh Ralph Hasenhuttl langsung tancap gas dan mengamankan papan atas klasemen. Southampton berhasil meraih 5 kemenangan dalam 9 pertandingan. Klub itu kini berada di urutan ke-5 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, tim tamu, Manchester United, berada di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Cavani dan kawan-kawan hanya mampu meraih 4 kemenangan dari total 8 pertandingan.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjær mengincar kemenangan atas Southampton guna memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Pada awal musim ini, Manchester United masih berusaha merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris.

Manchester United berada dalam kepercayaan tinggi saat menghadapi Southampton besok malam. Pasalnya, Cavani dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dan berpesta gol atas Istanbul Basaksehir di laga lanjutan Liga Champions, Rabu kemarin.

Dikutip dari laman resmi www.manutd.com, Solskjær telah mempersiapkan segalanya guna melakoni laga melawan Southampton. Namun, ada beberapa pemain Manchester United yang akan absen saat melawan Southampton besok malam.

"Scott dan Paul, mereka tidak berlatih pagi ini. Mereka tidak berada di sini jadi sangat tidak mungkin untuk akhir pekan (laga melawan Southampton). Marcus, Victor, dan Aaron Bissaka, mereka datang melalui sesi latihan hari ini, jadi semoga mereka baik-baik saja. Luke Shaw baru saja memulai rehabilitasi di atas lapangan, dia belum bergabung bersama tim. Jesse sudah kembali dari masa isolasi, jadi dia kembali bersama grup dan menjalani pelatihan beberapa hari," tulis situs resmi Manchester United.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Manchester United:

Southampton (4-4-2): McCarthy; Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Walker-Peters; Redmond, Romeu, Ward-Prowse, Walcott; Adams, Ings.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Bruno Fernandes, Matic; Rashford, Greenwood, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers