web analytics
  

Cavani Cetak 2 Gol, MU Selamat dari Kekalahan 

Minggu, 29 November 2020 23:04 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Olahraga - Sepak Bola, Cavani Cetak 2 Gol, MU Selamat dari Kekalahan , Liga Inggris,jadwal liga inggris 2021,Edinson Cavani,Manchester United

Ilustrasi sepakbola. (Michal Jarmoluk/Pixabay )

SOUTHAMPTON, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United selamat dari kekalahan saat bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Minggu (29/11/2020) malam. 

Setan Merah sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Namun di akhir pertandingan, United sukses melakukan comeback dan menang dengan skor 2-3.

Dua gol Soton di babak pertama dibuat oleh sundulan Jan Bednarek (23) dan tendangan bebas James Ward-Prowse (33). Di babak kedua, United membalikan keadaan dengan tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes (59) dan dua gol Edinson Cavani (74, 93). 

Bagi Cavani yang didatangkan dari PSG, dua golnya ini merupakan pertama bagi United. Selain mencetak, Cavani pun sukses memberikan satu assist kepada Fernandes. 

Kemenangan United harus dibayar mahal dengan cederanya penjaga gawang utama David de Gea. Goalkeeper asal Spanyol tersebut diganti pada turun minum oleh Dean Henderson. 

Dengan tambahan tiga angka, United naik ke peringkat 10. Dari sembilan laga, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengemas 14 poin atau terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Sedangkan Soton, masih bercokol di posisi lima dengan 18 poin. 
 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers