web analytics
  

Warga Cianjur Cemas Bentrokan Gerombolan Motor Lawan Ormas Berlanjut

Minggu, 29 November 2020 20:48 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Warga Cianjur Cemas Bentrokan Gerombolan Motor Lawan Ormas Berlanjut, Kriminal,Berita Cianjur,Geng Motor di Cianjur,Ormas

Puluhan anggota Polres Cianjur bersiaga di Pabuaran Pamoyanan Cianjur (ayobandung/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Warga di Cianjur diresahkan dengan bentrokan antara geng motor dengan organisasi masyarakat, Sabtu malam hingga Minggu (28-29/11/2020) dini hari. Bahkan beredar kabar di whatsapp melalui voice note jika bentrokan akan berlanjut.

Bentrokan ini berawal dari salah satu anggota ormas yang terkena bacokan. Pelaku diduga berasal dari geng motor..

Sabtu (28/11/220) malam, anggota ormas yang tidak terima dengan pembacokan tersebut, melakukan sweeping terhadap geng motor di beberapa titik di Cianjur kota.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polres Cianjur dan dari Polsek Cianjur kota bersiaga di sejumlah titik. Salah satunya di kawasan Pasar Beas Pabuarab Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

Rupanya geng motor tidak tinggal diam. Mereka sudah siap siaga diserang ormas yang dendam.

Rekaman voice note berupa ancaman pun tersebar melalui whatsapp.

Asep (41) warga Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur mengaku mendapat video dan foto korban bentrokan. Saat ini dia khawatir sekaligus waspada dengan situasi dan kondisi saat ini.

“Anak saya dilarang keluar rumah, karena takut jadi salah sasaran dari pihak gerombolan motor maupun ormas,” kata Asep pada Ayobandung.com, Minggu (29/11/2020).

Dadan (48) warga Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur pun mendapat kiriman voice note melalui whatsapp yang isinya dari geng motor dan satu lagi dari anggota ormas.

“Isi voice note cukup mengerikan, karena ada ancaman akan balas dendam dan ormas juga waspada terhadap bentrokan. Kami khawatir dan harus waspada, takut ada apa-apa,” ucapnya.

 

 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers