web analytics
  

MasterChef Indonesia Disebut Settingan, Apa Kata Chef Juna? 

Minggu, 29 November 2020 19:22 WIB
Umum - Artis, MasterChef Indonesia Disebut Settingan, Apa Kata Chef Juna? , Chef Juna,MasterChef Indonesia,Chef Arnold,Chef Renatta

Chef Juna. (@junarorimpandeyofficial)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia sampai saat ini masih berlangsung. Namun lagi-lagi, tak jarang ada saja komentar julid warganet yang menyebut acara MasterChef Indonesia penuh dengan adegan dibuat-buat alias settingan.

Menanggapi komentar julid warganet tersebut, akhirnya ketiga juri MasterChef Indonesia angkat bicara. Salah satu yang memberikan pernyataan tegas ialah Chef Juna.

Lalu bagaimana tanggapan Chef Juna saat MasterChef Indonesia disebut settingan?

Melalui channel YouTube Arnold Poernomo, ketiga juri MasterChef Indonesia akhirnya menanggapi tuduhan settingan tersebut.

Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna mengaku cukup kesal serta tak habis pikir ketika mendengar spekulasi dari beberapa orang warganet.

"Sebenarnya justru bingung, yang dimaksud dramanya ini apa? Contoh kejadian Edi (peserta MasterChef Indonesia) curang misalnya, terus pacaran, lah kalau mereka peserta memang pacaran sampai sekarang udah keluar terus gimana?" sebut Chef Juna.

"Gini deh ya, kalian yang di rumah kalau ngerasa ada setting-settingan gitu, lihat muka saya aja deh. Selama karir saya di dunia entertainment, tidak pernah satu pun settingan. Kalau ada settingan pasti tidak ada saya di situ," imbuhnya tegas.

"Saya tidak akan pernah mau, masuk ke dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tidak langsung adalah mencari duit haram," ungkap pemilik nama lengkap Junior John Rorimpadey tersebut.

Tak ketinggalan, Chef Arnold dan juga Chef Renatta mengangguk setuju dengan tanggapan tegas Chef Juna tentang tuduhan tersebut.

Di akhir video, Chef Arnold bahkan juga menegaskan bahwasannya yang disetting dalam acara MasterChef Indonesia hanya menyangkut tantangan, waktu

"Jadi konklusinya, apakah MasterChef Indonesia settingan? Yes, kita set the challengenya apa, aturannya apa, sisanya interaksi itu tanggapan mereka masing-masing gitu lho," jelas Chef Arnold.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers