web analytics
  

Dua Langkah Pasangan Yena-Atep Tangani Pandemi Covid-19

Sabtu, 28 November 2020 16:55 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Dua Langkah Pasangan Yena-Atep Tangani Pandemi Covid-19, Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal,Yena-Atep,Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pilbup Bandung 2020

Pasangan calon Bupati Bandung nomor urut 2 Yena Iskandar Ma'soem-Atep dalam Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Soreang, Sabtu (28/11/2020).  (AyoBandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bandung nomor urut 2 Yena Iskandar Ma'soem-Atep Rizal memiliki dua langkah dalam mengangani pandemi covid-19, yakni menangani penyakit dan dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi.

"Dalam menangani panyakit, ada dua hal yang akan dilakukan. Melindungi masyarakat dari paparan virus dan melindungi garda terdepan yakni tenaga medis, kepolisian, TNI dan Relawan," tutur Yena dalam Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Soreang, Sabtu (28/11/2020). 

Untuk penanganan dampak akibat Covid-19, Yena mengatakan akan memberikan stimulus kepada ekonomi kerakyatan. mulai dari bidang UMKM, pertanian, hingga peternakan.

"Caranya memberikan pupuk gratis, pemberian bibit, suntikan permodalan dengan pinjaman modal tanpa bunga, bekerja sama dengan asuransi dan memprioritaskan program padat karya," ujarnya.

Editor: Tri Joko Her Riadi

artikel terkait

dewanpers