web analytics
  

3 Langkah Bedas Lawan Pandemi Covid-19

Sabtu, 28 November 2020 17:03 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, 3 Langkah Bedas Lawan Pandemi Covid-19, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan,Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pilbup Bandung 2020

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) dalam Debat Publik Claon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sabtu (28/11/2020). (AyoBandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) akan menjalankan 3 langkah strategis dalam menangani pandemi covid-19, yakni pencegahan, rehabilitasi, dan pemberdayaan.

"Ada tiga langkah memperbaiki yang berfokus pada industri pariwisata, idustri pertanian dan industri kreatif," tutur Dadang Supriatna dalam Debat Publik Claon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Untuk mendorong industri pertanian, hal yang akan dilakukan adalah pemberian pupuk bersubsidi ayng diawali dengan dorongan pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha) sebagai sayarat penerimaan bantuan dari pemerintah.

Pasangan Bedas juga menjanjikan bantuan modal terhadap industri kratif melalui program bantuan Rp60juta/RW.

Namun langkah penanggulangan gagal disampaikan karena keterbatasan waktu dari penyelenggara. Dadang Supriatna tidak bisa memanfaatkan waktu 1 menit 30 detik untuk menyampaikan langkah startegisnya.

Editor: Tri Joko Her Riadi

artikel terkait

dewanpers