web analytics
  

Asisten Pelatih Persib Motivasi Para pemain Persib yang Gabung Timnas

Jumat, 27 November 2020 22:22 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Asisten Pelatih Persib Motivasi Para pemain Persib yang Gabung Timnas, Asisten pelatih Persib Budiman Yunus,Timnas U-19,Beckham Putra Nugraha

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus. (Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus memberi dorongan motivasi kepada salah satu anak asuhnya Beckham Putra Nugraha. Seperti diketahui, Beckham tengah dibekap cedera lutut kanan saat mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Timnas Indonesia U-19.

Mantan pelatih Persib Junior itu memberikan suntikan semangat agar gelandang muda berusia 19 tahun itu tak lelah berjuang untuk memulihkan cederanya. Budiman juga berpesan agar adik kandung Gian Zola itu mengikuti program pemulihan dari tim medis.

Budiman berharap pemain yang karib disapa Etam itu bisa segera pulih dari cedera lutut kanannya. Pasalnya, dengan cedera yang telah pulih total, Beckham bisa kembali memperkuat Timnas dan Persib di masa depan.

"Ya mudah-mudahan cepet sembuh karena itu risiko pemain bola. Saya yakin Beckham cepet sembuh dan bermain lagi untuk Persib dan timnas," kata Budiman, Jumat (27/11/2020).

Selain Beckham, di Timnas U-19 saat ini ada pemain muda Persib lainnya. Mereka adalah Kakang Rudianto, Bayu M. Fiqri, dan Erlangga Setyo. Ketiganya saat ini masih bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta bersama Timnas U-19

Dengan kontribusi ketiga pemain tersebut di skuat Timnas U-19, Budiman meminta ketiganya untuk menunjukkan seluruh kemampuan saat diberikan kesempatan oleh sang pelatih. 

Budiman juga berharap bagi para pemain muda Persib lainnya bisa termotivasi dan memiliki target untuk berkostum timnas laiknya Bayu Fiqri dkk.

"Ya mudah-mudahan bisa masuk Timnas U-19 dan bisa memberikan kontribusi di Timnas. Kalau bisa bagus di Timnas di Persib juga lebih diutamakan, di Persib juga bisa bersaing," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers