web analytics
  

Wali Kota Cimahi Lenyap Usai OTT KPK

Jumat, 27 November 2020 21:05 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Wali Kota Cimahi Lenyap Usai OTT KPK, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna,Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),OTT KPK

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna. ([email protected])

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna lenyap usai dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (27/11/2020) jam 10.30 WIB. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengatakan sampai saat ini dirinya tidak bisa menghubungi ponsel Ajay maupun ajudannya. 

"Komunikasi sampai saat belum bisa. Keberadaannya juga belum tahu. Sudah coba kontak ke nomor beliau memang sulit dihubungi," ungkap Dikdik saat ditemui di kantor Pemkot Cimahi.

Dikdik juga mengakui belum sempat bertemu dengan Ajay sebelum terkena OTT oleh KPK. 

"Hari ini saya sama sekali belum bertemu dengan beliau," terangnya.

Dikdik mengatakan semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Cimahi kemungkinan sudah mengetahui kabar soal OTT terhadap Ajay M Priatna. 

"Kemungkinan sudah tahu semua soal kasus ini. Tapi kita minta semua tetap menjalankan kewajibannya memberikan pelayanan pada masyarakat,"jelasnya. 

Terkait kasus yang menjerat Ajay, dirinya mengatakan belum bisa berkomentar lebih jauh lantaran belum mendapatkan kabar dari pihak yang bersangkutan. 

"Kalau soal kasusnya, kita belum bisa berkomentar karena belum dapat informasi soal ini. Kita tunggu dulu saja," tandasnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers