web analytics
  

Jadwal Liga Inggris: Man City Incar Kemenangan Atas Burnley

Jumat, 27 November 2020 14:11 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Jadwal Liga Inggris: Man City Incar Kemenangan Atas Burnley, Manchester City,Burnley,Liga Inggris,Klasemen Liga Inggris,Jadwal Liga Inggris

Rahem Sterling mencetak gol ke gawang Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/10/2020). (Man City/Twitter)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Manchester City akan melawan Burnley di Stadion Etihad, Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Pada awal musim ini, kedua tim memiliki nasib yang kurang beruntung di Liga Inggris. Burnley yang saat ini oleh Dyche masih harus berjuang di klasemen bawah Liga Inggris. Burnley hanya mampu meraih 1 kemenangan dalam 8 pertandingan dan kini berada di urutan ke-17 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, tim tuan rumah Manchester City berada di urutan ke-13 klasemen Liga Inggris dengan meraih 12 poin. Aguero dan kawan-kawan hanya mampu meraih 3 kemenangan dari total 8 pertandingan.

Anak asuh Pep Guardiola mengincar kemenangan atas Burnley guna memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Pada awal musim ini, Man City masih berusaha merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris.

Man City berada dalam kepercayaan tinggi saat menghadapi Burnley besok malam. Pasalnya, Aguero dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan atas Olympiakos di laga lanjutan Liga Champions, Kamis kemarin.

Dikutip dari laman resmi https://www.mancity.com/, pelatih Pep Guardiola telah mempersiapkan segalanya guna melakoni laga melawan Burnley.

"Pasukan Pep Guardiola kembali bekerja keras di CFA untuk memulai persiapan kami untuk pertandingan kandang hari Sabtu melawan Burnley. Dengan kembalinya Fernandinho dan Benjamin Mendy, keduanya telah bergabung kembali setelah mengalami cedera di Yunani, ada dorongan lebih lanjut, dengan Nathan Ake kembali setelah cedera baru-baru ini yang dideritanya saat melakukan laga internasional. Meskipun itu adalah hari akhir November yang biasanya dingin, seperti yang ditunjukkan galeri kami, para pemain memiliki semangat yang positif," tulis situs resmi Manchester City.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Burnley:

City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Foden, Rodri; Sterling, De Bruyne, Mahrez; Aguero.

Pelatih: Josep Guardiola.

Burnley (4-4-2) : Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Guðmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood.

Pelatih: Dyche.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers