web analytics
  

Jalan Lingkar Cileunyi, Bupati Bandung Minta Gubernur Turun Tangan

Kamis, 26 November 2020 20:34 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Jalan Lingkar Cileunyi, Bupati Bandung Minta Gubernur Turun Tangan, Bupati Bandung Dadang M Naser,Jalan Lingkar Cileunyi,Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Bupati Bandung Dadang M Naser. (Dok Humas Pemkab Bandung)

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Bandung Dadang M Naser berharap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk turun tangan menyelesaikan masalah pembangunan jalan lingkar di Cileunyi.

Dadang mengatakan, pembangunan jalan lingkar di Cileunyi bisa menyelesaikan permasalahan kemacetan di Timur Bandung  yang kerap terjadi setiap hari.

"Kami telah membebaskan lahannya, tapi terkendala dengan kota bandung, karena jalannya kan harus nyambung dengan Kota Bandung," tutur Dadang di Cileunyi, Kamis (26/11/2020).

Padahal kata Dadang jalan lingkar yang akan dibangun tersebut hanya menyisakan sekitar 800 meter untuk bisa sampai di jalan utama. Namun karena wilayahnya masuk Kota Bandung, pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

"Saya harapkan Gubernur turun tangan, karena ini hubungannya sudah antar daerah," ujarnya.

Jika ada campur tangan Gubernur kata Dadang, pembangunan jalan lingkar Cileunyi bisa segera terealisasi dan beban jalan utama menjadi lebih ringan, sehingga masyarakat di wilayah timur Bandung bisa terbebas dari kemacetan.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers