web analytics
  

Alasan Sutradara “True Beauty” Memilih Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob

Kamis, 26 November 2020 10:12 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Internasional, Alasan Sutradara “True Beauty” Memilih Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob, Drama True Beauty,Kdrama True Beauty,True Beauty,Cha Eun Woo,Moon Ga Young

Pemeran "True Beuaty" Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob. (Soompi.)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara “True Beauty”, Kim Sang Hyub, mengungkapkan alasannya mengajak Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang in Yeob.

Drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama ini merupakan kisah komedi romantis seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang selalu menutupi wajah polosnya dengan riasan tebal karena merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. 

Cha Eun Woo akan membintangi drama tersebut sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosional di masa lalu, sementara Hwang In Yeob akan berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak namun berhati hangat.

Dikutip dari Soompi pada Rabu (25/11/2020), mengenai alasannya menyutradarai “True Beauty”, Kim Sang Hyub mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak secara khusus terpikir untuk menggarap drama tentang kehidupan sekolah. 

“Setelah saya menyelesaikan drama sekolah pertama saya, ‘Extraordinary You’, saya berpikir bahwa jika saya menyutradarai drama sekolah lagi, saya yakin bisa melakukannya dengan lebih baik. Saat saya memikirkan hal tersebut, saya menerima tawaran untuk membuat versi drama dari ‘True Beauty’ ini,” katanya.

Dia melanjutkan poin utama dari "True Beauty" adalah rasa sakit yang tumbuh dengan menyedihkan namun juga lucu yang dialami Lim Ju Gyeong. Daripada menceritakan kisahnya secara realistis, saya berpikir bahwa drama tersebut akan lebih menarik untuk ditonton jika dibumbui dengan komedi. Saya harap "True Beauty" akan menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton.

Kim Sang Hyub kemudian mengemukakan alasannya dalam memilih Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob. 

“Menurut saya, webtoon tersebut menjadi hits karena gaya penggambaran karakternya,” katanya. “Saya menganggapnya penting sehingga saya berusaha untuk memilih orang-orang yang sangat mirip dengan karakternya,” lanjut Kim.

Dia lalu berbicara mengenai kepercayaannya terhadap ketiga aktor tersebut. 

“Saya pikir akan menarik jika Lim Ju Gyeong memiliki sifat sembrono, dan Moon Ga Young sangat berbakat dalam menggambarkannya,” kata Kim Sang Hyub.

Moon Ga Young telah memulai kariernya sebagai aktris cilik sehingga ia memiliki pengalaman akting lebih banyak daripada yang lain dan Kim menyukai cara dia menggambarkan karakternya..

Kim Sang Hyub pun menjelaskan bahwa sang aktris sangat total dalam melakukan perannya, ia tak ragu untuk melakukan sejumlah adegan khusus dan mencoba riasan efek khusus.

Mengenai Cha Eun Woo, Kim menjelaskan penulis maupun penggemar webtoon menilai bahwa Cha Eun Woo adalah orang yang tepat untuk memerankan Su Ho. 

"Sebelum mengerjakan drama, saya pikir bahwa Cha Eun Woo adalah seorang yang berhati lembut, namun saat bekerja bersama, saya perhatikan bahwa dia juga bisa bersikap sangat jantan, dan saat melihat lawan mainnya, ia bisa tampil polos namun sedih pada saat bersamaan,” tandas Kim.

Dia juga memuji Hwang In Yeob dan menyebutkan bahwa persaingan dalam menentukan pemeran Han Seo Jun sangatlah ketat. 

“Alasan utamanya adalah karena Hwang In yeob memiliki suara yang sangat bagus,” kata Kim.

Dia melanjutkan, “Hwang In yeob sangat perhatian. Dia bekerja keras untuk memaksimalkan kemistrinya dengan karakter lain.” 

Ia menambahkan bahwa ketiga bintang tersebut memiliki sikap yang menyenangkan dan juga pekerja keras. “Saya sangat bersyukur kepada mereka karena proses syutingnya berjalan dengan sangat menyenangkan.”

Kim Sang Hyub juga menyebutkan bahwa karakter pendukung dari “True Beauty” akan menambah keseruan drama tersebut.

Mengenai pesan yang terkandung dalam drama, sang sutradara menjelaskan bagi Ju Gyeong, riasan adalah topeng yang digunakan untuk bertahan hidup. Kim ingin membahas masalah yang banyak dirasakan generasi muda saat ini melalui kisah seorang siswa SMA yang tidak memiliki pilihan lain kecuali berkembunyi di balik topeng dan memilih untuk hidup dengan kepribadiannya tersebut.

True Beauty” akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 10.30 malam waktu setempat. (Ani Situ Nur’aeni Wahidah / Magang)
 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers