web analytics
  

Honda City Hatchback Tiba di Thailand. Indonesia Bersabar Dulu

Rabu, 25 November 2020 16:59 WIB
Bisnis - Otomotif, Honda City Hatchback Tiba di Thailand. Indonesia Bersabar Dulu, All New Honda City Hatchback,New Honda City e:HEV,Mobil Honda terbaru,The City Series

All New Honda City Hatchback dilengkapi Honda CONNECT. (Honda Thailand)

AYOBANDUNG.COM -- All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV baru diluncurkan Honda Automobile Co., Ltd. di Thailand sehari lalu (24/11/2020. Kedua model ini melengkapi jajaran "The City Series" yang menjadi salah satu model terlaris Honda di Negeri Gajah Putih.

"Peluncuran dua model baru ini, All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV akan melayani berbagai gaya hidup konsumen dengan lebih baik serta meningkatkan potensi dan kekuatan Honda di segmen pasar City Car," jelas Pitak Pruittisarikorn, Chief Operating Officer (COO) Honda Automobile, dalam keterangannya.

Honda City generasi ke-5 yang diluncurkan pada November 2019, adalah Honda City pertama yang menggunakan mesin 1.0L dan mendapat tanggapan luar biasa dengan penjualan dan pemesanan lebih dari 35.000 unit dalam satu tahun.

All New Honda City Hatchback hadir menggunakan mesin 1.0L 3-silinder, 12-katup, DOHC VTEC Turbo, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 122 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 Newton-meter pada 2.000 hingga 4.500 rpm.

All New Honda City Hatchback juga lebih ramah lingkungan karena memenuhi standar EURO 5 dan memiliki tingkat emisi CO2 hanya 100 gr per km. Mobil ini juga dilengkapi Honda CONNECT, teknologi yang menghubungkan pengemudi dan mobil melalui aplikasi smartphone, dan juga fitur keselamatan lengkap.

Sementara New Honda City e:HEV yang pertama kali diperkenalkan di Thailand sebagai model Full Hybrid pertama di segmen city car dilengkapi mobilitas canggih dan teknologi keselamatan tinggi.

New Honda City e:HEV hadir dengan Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD), didukung dua motor dan 1.5L Atkinson Cycle DOHC i-VTEC 4-silinder, mesin 16-katup dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai Lithium-ion. Produk ini adalah sistem Full Hybrid yang menghasilkan torsi maksimum 253 Newton-Meter pada 0 hingga 3.000 rpm.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers