web analytics
  

Armand Maulana Kupas Masa Kecil Ariel Noah via Youtube Murangkalih

Selasa, 24 November 2020 20:11 WIB
Umum - Artis, Armand Maulana Kupas Masa Kecil Ariel Noah via Youtube Murangkalih, Armand Maulana,Ariel Noah,Youtube Murangkalih

Armand Maulana dan Ariel Noah. (Youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Musisi Armand Maulana mulai sibuk dengan kanal youtube besutannya Murangkalih. Kanal ini khusus mengulik-ngulik masa kecil figur publik. Tema murangkalih yang artinya anak-anak itu tayang di kanal YouTube Armand Maulana.

Pada episode pertama, Armand menghadirkan penyanyi Ariel Noah sebagai bintang tamu. Armand mengatakan tak mudah mengulik masa kecil seseorang, karena butuh riset yang cukup lama.

“Kalau nyiapin materi lumayan lama, justru di situ adrenalinnya,” kata Armand kepada republika.co.id, Selasa (24/11/2020).

Armand menjelaskan murangkalih tidak memaksa bintang tamu menceritakan masa kecilnya, tapi dirinya justru mengingatkan tentang masa kecil mereka. Untuk episode Ariel, Armand cukup beruntung karena sang bintang tamu itu memiliki teman baik yang juga sesama musisi, seperti Qibil The Changcuters dan Uki ex-Noah.

Dia juga menghubungi salah satu orang di manajemen Ariel, yang merupakan tetangga sang musisi, kakak-kakak, serta ibundanya sebagai narasumber. Armand menjelaskan tujuan murangkalih hanya untuk mengenang masa kecil seseorang yang lucu, bahagia, sedih, konyol, dan lain-lain. Bahkan, dia mengatakan ada bintang tamu yang terharu karena bernostalgia mengenang masa kecilnya.

“Kalau ini konsepnya riset bintang tamu, jadi ada elemen kaget, shock, nggak nyangka,” ujar dia.

Berdasarkan pengetahuannya, Armand mengatakan belum ada kanal yang mengulik-ulik tentang masa kecil seperti murangkalih itu. Bintang tamunya bisa siapa saja, artinya tak terbatas pada artis atau musisi saja.

Namun yang pasti, kontennya itu butuh riset yang lama, serta narasumber yang kredibel. Untuk episode Ariel Noah, Armand cukup menikmati membuat Ariel mengingat-ingat kenangan masa kecilnya lagi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers