web analytics
  

Viral Video Jenazah Diangkut Pakai Motor di Bogor

Selasa, 24 November 2020 09:21 WIB Husnul Khatimah
Umum - Regional, Viral Video Jenazah Diangkut Pakai Motor di Bogor, Jenazah dibawa di motor,video viral,Berita Bogor,Bogor Hari Ini

Rumah duka warga yang viral membawa jenazah dengan sepeda motor. (dok. Polsek Citereup)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Video viral seorang pria yang tengah membawa jenazah menggunakan sepeda motor menghebohkan warga Bogor.

Kapolsek Citeureup Kompol Frederick Ricky Wowor mengatakan, aparat kepolisian telah melakukan pengecekan kebenaran kejadian pada Senin (23/11/2020).

Petugas kepolisian mendatangi rumah warga yang merupakan orang tua dari jenazah dalam video viral itu

Fredrick mengatakan, video viral tersebut benar adanya. Kejadian bermula saat sang orang tua almarhum yakni Jaya melakukan pemeriksaan terhadap almarhum anaknya MD yang sakit panas pada Jumat (20/11/2020) ke klinik Insani.

Setibanya di klinik, oleh dokter ia disarankan untuk kembali pada Senin. Namun pada Minggu (22/11/2020) kondisi sang anak kembali lemas dan dibawa kembali ke klinik Insani. Setibanya di klinik, sang anak sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

“Karena sang orang tua belum percaya anaknya sudah meninggal, lantas membawa jenazah almarhum ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. Lalu, setelah dipastikan oleh pihak rumah sakit bahwa anaknya benar telah meninggal dunia, saudara Jaya sang orang tua kembali membawa jenazah anaknya dengan menggunakan sepeda motor menuju rumah duka,” kata Frederick.

Menurut Frederick, orang tua almarhum tidak sabar menunggu kendaraan mobil jenazah yang disiapkan oleh Rumah Sakit Permata Pertiwi yang akan membawa jenazah almarhum anaknya, 

"Sehingga Jaya menggunakan sepeda motor untuk membawa jenazah anaknya dan ada yang memviralkan. Jaya dan keluarganya sendiri tidak mengetahui atas viralnya video tersebut," kata Frederick.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers