web analytics
  

Pemain Liverpool yang Cedera Semakin Menumpuk

Senin, 23 November 2020 09:49 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Olahraga - Sepak Bola, Pemain Liverpool yang Cedera Semakin Menumpuk, naby keita,Liverpool,Pemain Liverpool cedera

Ilustrasi pertandingan sepakbola. ( picselweb dari Pixabay.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Liverpool yang cedera semakin bertambah setelah gelandang Naby Keita mengalami masalah otot di laga melawan Leicester City, Senin (23/11/2020) dini hari.

Dikutip Sky Sports, Senin, Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan, "Ini adalah situasi yang sangat rumit dengan Naby keluar dengan masalah otot, dan jelas Anda tahu masalah ini tidak semakin berangsur membaik."

Naby Keita tampil sejak menit awal sebagai pemain tengah The Reds bersama dengan Curtis Jones dan Georginio Wijnaldum. Dia membantu timnya mencukur Leicester City dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield dini hari tadi.

Dengan demikian Keita bakal merapat bersama Thiago Alcantara, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alexander-Arnold, dan Chamberlain sebagai pemain yang tengah mengalami cedera.

"Ini badai cedera yang sulit bagi kami, dan kami berusaha mencari solusi untuk diri kami sendiri," sambung pelatih asal Jerman.

Adapun ketiga gol kemenangan The Reds atas Leicester City dicatat bunuh diri Jonny Evans menit ke-21, Diogo Jota menit ke-41, dan Roberto Firmino menit ke-86.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers