web analytics
  

Liga Bergulir Februari, Bos Persib Tunggu Kepastian PSSI

Jumat, 20 November 2020 21:09 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Liga Bergulir Februari, Bos Persib Tunggu Kepastian PSSI, Persib Bandung,Teddy Tjahjono,PSSI,Liga 1

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (Dok. Persib)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap PSSI bisa segera memastikan nasib lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Bukan tanpa alasan, konon, lanjutan kompetisi musim ini dijadwalkan akan kembali bergulir pada Februari 2021.

"Tolong dipastikan bawah liga bisa dipastikan mulai di Februari 2021," kata Teddy, Jumat (20/11/2020).

Sebelumnya, PSSI telah merilis surat keputusan pada 16 November soal penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. Akan tetapi, isi SK nomor bernomor SKEP/69/XI/2020 tersebut tak berbeda jauh dengan SKEP/53/VI/2020 yang diterbitkan beberapa waktu lalu. 

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan itu pun tak ada perbedaan mencolok dari surat sebelumnya. Baik dari rencana jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 maupun nilai kontrak pemain.

Meski begitu, Persib, Kata Teddy akan tetap mengikuti seluruh arahan dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pihaknya hanya ingin memastikan jadwal liga demi menyusun program persiapan tim.

"Iya kita ikuti dan taati aja," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers