web analytics
  

Puncak-Cipanas Arah Bogor Macet, Kendaraan Merayap

Minggu, 22 November 2020 16:45 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Puncak-Cipanas Arah Bogor Macet, Kendaraan Merayap, Kemacetan di Puncak,Kemacetan di Cipanas

Kemacetan di Puncak-Cipanas arah Bogor. (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Jalan dari Pacet-Cipanas menuju arah Puncak-Bogor terjadi kemacetan akibat tingginya volume kendaraan yang melintas, Minggu (22/10/2020) sore.

Pantauan dari Jalan utama dari arah Cimacan Desa Cipanas macet, sesekali melaku dengan kecepatan 5 Km per jam. Buntut antrian kendaraan betakhir di depan Istana Cipanas. Bahkan di depan pasar Cipanas hanya menggunakan jalur kiri.

Kemacetan ini dikaibatkan tingginya volume kendaraan yang hendak pulang ke arah ibu kota sehabis liburan weekend, terlihat nomor polisi kendaraan didominasi B (Jakarta).

Kemacetan semakin bertambah karena banyak kendaraan keluar dari jalur destinasi wisata, seperti di pertigaan Hanjawar mereka sehabis liburan di Taman Bunga Nusantara, Pertigaan Rarahan Cibodas sepulang dari kawasan Kebun Raya Cibodas dan Taman Nasional Gede Pangrango.

Anton (34) warga Jakarta yang sedang istirahat makan mengatakan, dirinya dari Kebun Raya Cibodas mau pulang ke Jakarta.

“Iya habis liburan, tapi pas keluar pertigaan ke jalan raya, malah macet. Akhirnya kita makan baso dulu, sambil nunggu satu arah,” kata Anton pada Ayobandung.com, Minggu (22/11/2020).

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers