web analytics
  

Live-Action "Tom and Jerry" Rilis Tahun Depan

Minggu, 22 November 2020 14:57 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Internasional, Live-Action "Tom and Jerry" Rilis Tahun Depan, film,Film Review,Live-Action "Tom and Jerry",Tom and Jerry

Tom dan Jerry dalam filmsemi live action yang akan terbit tahun depan. (Istimewa)

HOLLYWOOD, AYOBANDUNG.COM -- Warner Bros merilis trailer film baru "Tom and Jerry" pada hari Selasa 17 November 2020. 

Karakter kartun yang hadir di sebagian besar masa kanak-kanak kita memulai debutnya pada tahun 1940, dan sejak itu duo ini menjadi yang terbaik sepanjang masa. 

Setelah hampir tiga dekade, keduanya kembali ke layar lebar untuk membawa kita semua bernostalgia kembali ke masa lalu. Kali ini, "Tom and Jerry", kartun karya William Hanna dan Joseph Barbera itu, kembali hadir dalam bentuk live-action, meskipun karakter "Tom and Jerry" masih berbentuk animasi klasik 2D seperti yang diputar di televisi.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini diawali dengan petualangan aksi keduanya.

Lagu "Count On Me" oleh Bruno Mars diputar sebagai latar belakang musik ketika narator mengatakan bahwa "Tom and Jerry" siap untuk berpetualang di kota besar New York. Kota ini biasanya dikenal membuat siapa pun merasa segar, dan memberi mereka kesan hidup di Amerika sehingga tidak mengherankan jika "Tom and Jerry" memilih untuk pindah ke sana.

Akun Twitter resmi untuk film tersebut telah mengumumkan tanggal rilis trailer, yang berbunyi “Kucing dan Tikus favorit semua orang telah menyebar ke seluruh dunia dan akhirnya tiba di New York City. 

Trailer menunjukkan Jerry, si tikus, pindah ke salah satu hotel terbesar di Kota New York, Amerika Serikat, di mana pernikahan penting akan berlangsung. Namun, acara tersebut kemungkinan akan terganggu karena ulah seekor tikus bernama Jerry yang telah menyebabkan masalah bagi staf dan para tamu. Aktris Chloe Grace Moretz berperan sebagai Kayla, seorang perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan, tetapi dia juga memiliki tugas ganda yaitu menyingkirkan si tikus Jerry dari kediamannya yang ada di dalam dinding gedung. Kaylaen coba menangani masalah ini, tetapi Jerry cukup pintar dari yang dia bayangkan, dan dia pun segera menyusun rencana baru. Lalu apakah rencananya adalah untuk memperkerjakan Tom?

Film ini kembali membawa sejarah ketika pengejaran kucing dan tikus yang telah berlangsung selama beberapa dekade muncul lagi, Jerry memainkan segala macam lelucon pada Tom.

Tom yang diminta untuk membantu mengusir Jerry sebelum pernikahan tersebut digelar, mencoba yang terbaik. Mereka berdua segera saling menyerang untuk menang. Pertarungan antara "Tom and Jerry" yang terjadi mengancam akan menghancurkan kariernya, pernikahan, dan mungkin hotel itu sendiri.

Tak lama kemudian, masalah yang lebih besar muncul yaitu seorang staf yang sangat ambisius berkonspirasi melawan mereka bertiga. Kedua karakter, "Tom and Jerry",  kemudian harus bekerja sama dengan karakter Moretz ketika mereka menyadari bahwa salah satu staf hotel yang bekerja disana berusaha untuk menyingkirkan mereka bertiga. 

Perpaduan yang memukau antara animasi klasik dan aksi langsung, menjadi inovasi terbaru dalam sejarah panjang proyek "Tom and Jerry". Kevin Costello, penulis naskah, yakin film ini akan mengenang masa kecil para penonton.

Film yang disutradarai oleh Tim Story ini juga dibintangi oleh Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost dan Ken Jeong. Sementara, Chris DeFaria sebagai produsernya. Mel Blac dan June Forey memberikan efek vokal untuk Tom dan Jerry melalui rekaman audio arsip. "Tom and Jerry" adalah produksi dari Warner Animation Group, Turner Entertainment Company, dan The Story Company.

Dikabarkan film ini akan diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 5 Maret 2021. (Almira Salsabila/Magang)

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers