web analytics
  

Yamaha DDS ll Jawa Barat Perkenalkan All New Aerox 155 Connected, Ini Fitur Barunya

Sabtu, 21 November 2020 15:34 WIB Fichri Hakiim
Bisnis - Otomotif, Yamaha DDS ll Jawa Barat Perkenalkan All New Aerox 155 Connected, Ini Fitur Barunya, yamaha,Yamaha Jabar,Yamaha Indonesia,aerox,Yamaha Aerox,All New Aerox 155 Connected

Test Ride All New Aerox 155 Connected (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS ll Jawa Barat menggelar event yang bertemakan "All New Aerox 155 Connected Experience" di Jalan Soekarno-Hatta nomor 474 A Bandung, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan ini merupakan suatu acara eksklusif yang dipersembahkan dengan menghadirkan kupas tuntas produk terbaru Yamaha, yakni All NewAerox 155 Connected. Tak hanya itu, kegiatan ini disertai uji coba berkendara atau test ride dengan sensasi yang berbeda.

Chief Yamaha DDS ll Jawa Barat Hendri Kartono mengatakan, All New Aerox yang baru ini lebih hemat bahan bakar dan lebih efisien. Tak hanya itu, piston All New Aerox ini memakai piston R15VVA. Perubahan yang signifikat di All New Aerox bertujuan utuk mendapatkan akselerasi dan top speed yang terbaik saat berkendara.

"Event yang bertema Aerox Experience kali ini kita sajikan memang untuk Iebih memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected, mulai dari pengenalan fitur-fitur terbaru, pemahaman safety riding yang disampaikan Iangsung oleh YRA (Yamaha Riding Academy). Tak hanya itu, kami juga melakukan test ride Iangsung yang bertempatkan di zona 73, agar peserta dapat merasakan adrenalin menggunakan Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang keta," ujarnya.

Pada event kali ini dihadiri dari beberapa undangan, diantaranya perwakilan dari komunitas Aerox yakni ARCI (Aerox155 Riders Club Indonesia), YAB (Yamaha Aerox Bandung) dan YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia).

Selain itu, turut mengundang dari perwakilan YRFI Bandung (Yamaha Riders Federation Indonesia) buzzer fotografer, dan dihadiri influencer otomotif diantaranya Dandi Malik, Nabilla Amelia, Gigi Ruwanita dan Ajgum Motovlog.

"Harapan kami dengan terselenggaranya event kali ini, masyarakat khususnya Jawa Barat Iebih memahami keunggulan-keunggulan dari produk terbaru kita yakni Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected. Tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa, dalam menghadirkan sensasi berkendara yang Iebih menyenangkan dan membanggakan," tutur Hendri.

Seperti diketahui, All New Aerox 155 Connected memiliki fitur-fitur terbaru seperti Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Secara mesin, Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. 

Sementara itu, All New Aerox 155 Connected/ABS dijual seharga Rp 29.485.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.730.000. Seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekitarnya.

Editor: Arditya Pramono

artikel terkait

dewanpers