web analytics
  

Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Citarum, Begini Kondisi Mobilnya

Sabtu, 21 November 2020 15:28 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Citarum, Begini Kondisi Mobilnya, Pohon tumbang bandung,pohon timpa mobil,mobil rusak,Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung,Musibah

Pohon tumbang menimpa mobil. (Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pohon tumbang menimpa mobil Suzuki Karimun putih bernomor polisi D 1425 ABG di daerah Jalan Geusan Ulun, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 12.40 WIB.

Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Yogi Mamesa, mengatakan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

"SOP Penerimaan Laporan sudah dilaksanakan, lalu dikoordinasikan dengan Tim Rescue," katanya ketika dikonfirmasi.

Pohon yang tumbang itu menimpa bagian atas mobil. Terlihat bagian atas mobil mengalami kerusakan yang parah, sehingga menyebabkan kaca pintu belakang mobil pecah.

"1 Unit Rescue Meluncur Lokasi," tambahnya.

Sebanyak 7 personil dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tumbang dan mobil yang rusak tersebut. Peristiwa ini sudah ditangani oleh Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Sementara itu, Yogi mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada ketika berada di jalan raya, mengingat saat ini musim hujan dan angin kencang.

"Imbauan kepada masyarakat di musim penghujan ini angin kencang. Masyarakat jangan berteduh dibawah pohon dan pengendara agar berhati hati," imbau Yogi.

Editor: Administrator
dewanpers