web analytics
  

Jadwal Chelsea vs Newcastle Minta Digeser, Lampard Tidak Siap?

Jumat, 20 November 2020 14:35 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Jadwal Chelsea vs Newcastle Minta Digeser, Lampard Tidak Siap?, Chelsea vs Newcastle,Chelsea,Lampard,Liga Inggris,Jadwal Liga Inggris

Manajer Chelsea Frank Lampard meminta jadwal laga Chelsea vs Newcastle digeser dengan alasan “ada banyak kesulitan buat kami’” katanya. (Reuters)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Chelsea Frank Lampard meminta jadwal laga Chelsea vs Newcastle digeser dengan alasan “ada banyak kesulitan buat kami’” katanya.

Laga Chelsea vs Newcastle direncanakan digelar Sabtu (21/11/2020), pukul 12.20 siang waktu setempat. Namun, Lampard beranggapan jadwal tersebut tidak ideal karena pemain Chelsea baru saja kembali dari tugas internasional.

Selain masih lelah, Chelsea juga masih harus menunggu hasil tes swab pemain yang baru datang dari luar negeri.

Selain itu, banyak pemain Chelsea yang baru tiba Jumat sore, khususnya mereka yang main kemarin malam.

''Jadi dengan kick-off Sabtu 12.30, jelas ada banyak kesulitan buat kami,'' ucap Lampard, dikutip dari Independent, Jumat (20/11/2020).

Apalagi, dalam dua pekan terakhir, hanya ada 4 pemain Chelsea yang berlatih karena mayoritas dari skuatnya kembali ke tim nasional. Dia menilai, dengan jadwal padat tim nasional, pemain tidak mempersiapkan diri dengan optimal untuk melakoni pertandingan Liga Primer Inggris.

Hal itu terlihat dari kian banyaknya pemain yang mengalami cedera otot di Liga Inggris. Ditambah dengan tak adanya pramusim dan jadwal yang padat sepanjang musim.

''Itu sangat sulit buat kami mempersiapkan pertandingan ini sesuai keinginan. Kami ini menampilkan yang terbaik, tapi ini situasi yang sulit,'' kata Lampard.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers