web analytics
  

Begini Pesan Pilu Vanessa Angel untuk Baby Gala

Kamis, 19 November 2020 22:34 WIB
Umum - Artis, Begini Pesan Pilu Vanessa Angel untuk Baby Gala, Vanessa Angel,Gala Sky Ardiansyah

Vanessa Angel bersama anaknya, Gala Sky Ardiansyah. (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kebahagiaan Vanessa Angel dengan sang anak harus terkikis untuk sejenak. Hal ini lantaran Vanessa Angel mesti berpisah untuk beberapa saat dari anaknya, Gala Sky Ardiansyah dan akan menjalani sisa hukuman atas kasus psikotropika di Lapas Pondok Bambu selama 48 hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Rabu (18/11/2020) kemarin, Vanessa Angel datang ke Lapas bersama Bibi Ardiansyah, keluarga, dan pengacara. Menurut mertua Vanessa Angel, Dewi Zuliati, Vanessa tampak begitu berat meninggalkan Gala Sky Ardiansyah.

Pada momen itu, Vanessa Angel hanya sempat mengucapkan sepenggal kata perpisahan kepada Gala Sky Andriansyah.

"Baik-baik ya nak dan sehat selalu. Selamat berpisah untuk sementara Gala. Mama selalu sayang sama kamu. Vanessa bilang begitu," kata Dewi Zuliati menirukan ucapan Vanessa Angel.

Menurut Dewi, Vanessa tidak tega meninggalkan Gala Sky. Apalagi, sejak malam hari sebelum ditinggal, sang anak tak henti menangis seakan tahu bahwa Vanessa akan pergi untuk beberapa saat.

Pada malam tersebut, Vanessa Angel juga kesulitan memberikan ASI. Gala pun tidak mau diberi susu formula karena sudah terbiasa minum ASI.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers