web analytics
  

Mobil Boks Kecelakaan Tunggal di Jalan Pesantren Cimahi

Kamis, 19 November 2020 21:37 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Mobil Boks Kecelakaan Tunggal di Jalan Pesantren Cimahi, Kecelakaan di Cimahi

Ilustrasi -- Kecelakaan. (Istimewa)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Satu unit truk boks mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di ruas Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Kamis (19/11/2020) malam.

Truk boks yang mengangkut bahan makanan cepat saji itu melaju dari arah Cihanjuang menuju ke arah Cimindi. Saat di lokasi kejadian, truk menghindari sepeda motor yang melaju dari arah sebaliknya. 

Sepeda motor sendiri terlalu ke arah kanan lantaran diketahui tengah berusaha mendahului mobil yang melaju searah dengan motor tersebut hingga akhirnya menyebabkan truk terguling. 

"Jadi karena truk menghindari motor yang datang dari arah berlawanan dan posisinya terlalu ke kanan, sopir banting setir ke kiri. Kemudian menabrak pilar ruko milik warga dan akhirnya terguling," terang anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi, Aiptu Kustiawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir truk mengalami luka ringan lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya sopir saja yang luka ringan. Tapi langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," terangnya. 

Pihaknya langsung melakukan evakuasi truk terguling tersebut karena badan truk menutupi jalan sehingga sempat menghambat arus lalu lintas dari arah Cihanjuang menuju Cimindi.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers