web analytics
  

Manchester United Incar Sergio Ramos dan Varane

Kamis, 19 November 2020 19:05 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Manchester United Incar Sergio Ramos dan Varane, Manchester United,Raphael Varane,Sergio Ramos

Sergio Ramos ([email protected])

AYOBANDUNG.COM -- Klub raksasa Inggris Manchester United tak hanya tertarik  dengan Raphael Varane. The Reds Devils dikabarkan Marca, juga masih penasaran dan mengincar jasa tandem Varane di Real Madrid, Sergio Ramos.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid tinggal tersisa satu musim. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kedua belah pihak menyepakati kontrak baru.

Apabila situasi Ramos tak berubah, pemain bertahan 34 tahun itu bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub-klub peminat pada Januari mendatang.

Marca melaporkan Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat membajak Sergio Ramos dari Real Madrid, selain Paris Saint-Germain, dan raksasa Italia Juventus.

Ketartarikan Manchester United terhadap Sergio Ramos bukan kali pertama terjadi. Lima tahun lalu, Setan Merah --julukan Manchester United-- sempat menginginkan sang pemain merumput di Old Trafford.

Namun, Ramos secara pribadi menolak tawaran itu yang belakangan dia syukuri karena bertahan di Real Madrid terbukti membuahkan sukses besar baginya.

Sejak menolak tawaran Manchester United, Ramos meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk tiga trofi Liga Champions pada 2016, 2017, dan 2018.

Sedangkan nasib Manchester United justru berkebalikan di mana raksasa Liga Inggris itu masih kesulitan mengembalikan kejayaan pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Di awal musim ini, Manchester United juga masih memiliki masalah khususnya di barisan pertahanan. Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan tidak konsisten.

Dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris musim ini, Mancehster United telah kebobolan 14 gol. Posisi mereka di klasemen sementara juga cukup memprihatinkan, dengan terjerembap di peringkat ke-14.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers