web analytics
  

Polisi Segera Cari Kelompok Motor yang Viral Ugal-Ugalan di Bandung

Kamis, 19 November 2020 15:38 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Polisi Segera Cari Kelompok Motor yang Viral Ugal-Ugalan di Bandung, Geng Motor,Geng Motor Bandung,Ugal-ugalan

kelompok motor yang viral karena ugal-ugalan di jalanan Kota Bandung. (instagram)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Masyarakat di Kota Bandung kembali diresahkan dengan adanya kelompok motor yang kerap ugal-ugalan di jalanan. Polrestabes Bandung pun segera melakukan penindakan terhadap kelompok bermotor tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penindakan terhadap kelompok bermotor yang meresahkan masyarakat.

"Untuk antisipasi sementara ini, kami akan meningkatkan patroli di jalan raya. Ya, akan kita cari (kelompok motor yang meresahkan masyarakat). Kemudian, akan kita tingkatkan lagi patroli polsek, prabu, sabhara dan lantas," ujar Ulung, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, aksi kelompok bermotor ugal-ugalan terekam kamera pengawasan dan tersebar di media sosial Instagram. Akhir-akhir ini, beredar sejumlah video yang terekam kamera pengawas terkait kelompok motor yang meresahkan masyarakat Kota Bandung.

Dari unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, terlihat konvoi kelompok bermotor yang membawa bendera berwarna putih abu-abu. Dalam video tersebut, terlihat kelompok motor melakukan aksi kekerasan dengan menendang penggunaan jalan saat melintas di jalan Kota Bandung.

Sementara itu, video aksi kelompok motor lainnya diunggah akun Instagram @infobandungkota. Dalam video tersebut, terekam konvoi kelompok motor di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung. Mereka ugal-ugalan saat melintasi jalan dan mengganggu pengendara lainnya.

Sejumlah masyarakat mengaku keberadaan kelompok motor sangat meresahkan. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut.

"Biar apa kaya gitu? awas ketangkep pak polisi."

"Tangkep pak, biar ga meresahkan warga."

"Mobil orang di tendang seenaknya."

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers