web analytics
  

Persib Uji Coba Timnas U-19? Ini Respons Robert Alberts

Rabu, 18 November 2020 22:01 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Uji Coba Timnas U-19? Ini Respons Robert Alberts, Persib Bandung,Timnas U-19,uji coba

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung dikabarkan masuk ke dalam sederet nama tim Liga 1 untuk menjadi lawan uji coba pada program pemusatan latihan Tim Nasional U-19. 

Menanggapi kabar ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum mendapatkan kabar apapun terkait rencana uji coba dengan Timnas U-19.

Pelatih asal Belanda itu pun enggan berkomentar banyak. Pasalnya, belum ada informasi pasti terkait rencana Timnas U-19 yang akan beruji coba dengan timnya.

"Saya belum mendapat surat resmi jadi saya belum bisa berkomentar sekarang. Dan soal pertanyaan Persib menjadi plan C untuk uji coba tim nasional jika tidak menemukan lawan bertanding, opini saya adalah saya tidak tahu apa acuannya," kata Robert melalui sambungan telepon, Rabu (18/11/2020).

Sekadar informasi, beberapa tim Liga 1 dikabarkan masuk dalam rencana PSSI untuk menjadi lawan uji coba pada program pemusatan latihan Tim Nasional U-19. Rencana ini dipilih sengaja alternatif apabila timnas U-19 tak menemukan lawan uji tanding atau tak bisa melanjutkan pemusatan latihan di luar negeri. 

Meski begitu eks pelatih Arema FC dan PSM Makassar ini enggan berspekulasi. Apalagi skuat Maung Bandung belum mendapatkan surat resmi maupun pemberitahuan atas rencana uji coba tersebut.

"Jadi jawabannya saya sangat tidak tahu apapun, tidak ada surat resmi yang datang," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers