web analytics
  

Jangan Salah, Ini 4 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Rabu, 18 November 2020 08:59 WIB
Gaya Hidup - Fashion, Jangan Salah, Ini 4 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang, Lipstik,warna lipstik,lipstik untuk kulit sawo matang,Kulit Sawo Matang,Priyanka Copra,Lipstik Warna Burgundy,Lipstik Warna Magenta,Lipstik Warna Nude,Lipstik Warna Coral

Tidak semua lipstik cocok dengan warna kulit. Memilih warna lipstik harus menyesuaikan dengan warna kulit, karena masing-masing memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki kulit sawo matang, Anda bisa menggunakan beberapa warna. (Instagtam/@priyankachopra)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Tidak semua lipstik cocok dengan warna kulit. Memilih warna lipstik harus menyesuaikan dengan warna kulit, karena masing-masing memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki kulit sawo matang, Anda bisa menggunakan beberapa warna.

Kulit sawo matang, misalnya, bisa menggunakan warna merah, merah muda, bahkan ungu muda menjadi beberapa pilihan populer untuk warna kulit ini. Pemilik kulit sawo matang pun bisa tampil cantik dengan aneka warna lipstik dari yang terang hingga gelap.

Priyanka Chopra bisa Anda jadikan inspirasi pemilihan warna lipstik. Kira-kira warna apa saja ia pakai.

Lipstik Warna Burgundy

Priyanka mengaplikasikan warna burgundy saat menghadiri Met Gala tahun 2018. Warna yang memberi kesan 'misterius' memang jadi favorit banyak wanita, apa pun warna kulitnya, termasuk Anda pemilik kulit sawo matang.

Karena warnanya yang bold, mungkin tidak semua kesempatan cocok dipasangkan dengan lipstik ini, karena akan memberikan kesan makeup jadi menor. Namun, bagi Anda yang ingin hang out atau menghadiri acara spesial, burgundy jadi warna yang pas untuk dipilih.

Lipstik Warna Magenta

Anda bisa mengenakan warna lipstik magenta seperti Priyanka. Lipstik warna ini merupakan perpaduan pink dengan sentuhan warna ungu.

Tekstur metalik yang menawan bisa diaplikasian untuk tampil lebih kasual atau untuk acara siang-sore hari. Sementara itu, pilih tekstur matte untuk terlihat lebih elegan dan di malam hari.

Lipstik Warna Nude

Selama ini, warna nude identik dengan krem pucat. Sebetulnya warna nude mengacu pada warna yang paling menyerupai rona warna kulit setiap orang. Untuk pemilik kulit sawo matang bisa memilih warna lipstik krem kecokelatan seperti yang dikenakan Priyanka untuk cover majalah ini.

Lipstik Warna Coral

Warna coral yang condong ke jingga bisa Anda kenakan untuk memberi kesan cerah dan cukup kasual untuk dipakai sehari-hari, bahkan saat santai dan malas dandan. Untuk acara spesial, padukan dengan pulasan smokey eyes warna bronze yang senada seperti Priyanka.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers