web analytics
  

Zulham: Tim Persib Tetap Diberi Program Latihan Selama Libur

Selasa, 17 November 2020 16:22 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Zulham: Tim Persib Tetap Diberi Program Latihan Selama Libur, Zulham Zamrun,Latihan Persib,Berita Persib Hari Ini

Zulham Zamrun. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, memastikan, program latihan tetap diberikan tim pelatih kepada pemain selama masa libur. Bedanya, program latihan ini bersifat individu untuk membuat kondisi pemain tetap terjaga selama jeda Liga.

"Ya sudah pasti ada untuk menjaga kondisi pemain. Apalagi kita dalam kondisi yang bagus," kata Zulham, Selasa (17/11/2020).

Persib meliburkan sesi latihan kolektif selama 2 bulan sembari menantikan keputusan PSSI terkait lanjutan Liga 1 2020.

Sebelum Liga 1 2020 dipastikan tidak bergulir tahun ini, persiapan skuat Maung Bandung sudah terbilang sangat panjang. Tim asuhan Robert Alberts memulai latihan kolektif sejak awal Agustus setelah ada kabar Liga 1 dilanjutkan pada awal Oktober. 

Karenanya untuk program latihan ini, Zulham mengatakan, latihan tetap wajib dilakukan para pemain di tengah-tengah masa liburan. Menu latihan mandiri ini diakuinya tidak seintens sesi latihan latihan tim.

"Semua pemain Persib selama liburan kita dikasih program. Selama liburan kita sudah siap sama seperti latihan rutin sama tim," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers