web analytics
  

Baru Promosi ke Persib, Pemain Ini Tak Sabar Masuk Skuat Utama

Selasa, 17 November 2020 13:53 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Baru Promosi ke Persib, Pemain Ini Tak Sabar Masuk Skuat Utama, Saiful Persib,Pemain muda Persib,Persib

Pemain muda Persib Badung, Saiful, sedih dengan kondisi sepak bola Indonesia musim ini. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Badung, Saiful, sedih dengan kondisi sepak bola Indonesia musim ini. Dia menilai, penundaan Liga 1 2020 menjadi satu siksaan yang berat bagi para pemain.

Apalagi bagi para pemain muda sepertinya, lanjutan Liga menjadi harapan untuk banyak menimba ilmu dalam kompetisi resmi. Selain berhasil promosi ke tim senior, para pemain muda seperti Saiful sangat ingin mendapatkan menit bermain untuk melebarkan karier sepak bola profesional.

Mereka juga ingin menunjukkan kapasitas dan menjadi kebanggaan tim dan keluarga. Namun, apa daya, Saiful berusaha mencari hikmah dan tetap menjaga motivasi.

"Yang penting sih jaga semangat, motivasi. Dan semoga aja liganya cepat digelar lah," kata Saiful di Graha Persib, Selasa (17/11/2020).

Musim 2020 menjadi musim pertama Saiful promosi ke tim senior Persib. Dirinya sangat menantikan momentum unjuk gigi dalam lanjutan kompetisi musim ini.

"Iya udah gak sabar sih nunggu momen itu," ucapnya.

Di sisi lain, Saiful tak terbebani dengan ketatnya persaingan para pemain muda di skuat Maung Bandung. Alih-alih pesimistis, Saiful semakin termotivasi mencuri hati tim pelatih.

"Tanggapan saya sih buat lebih memotivasi lagi untuk bersaing secara sehat. Bersaing untuk menunjukkan (kualitas)," katanya.

Saiful cukup optimistis bisa mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Saiful pun enggan ciut nyali untuk mendapatkan menit bermain meski Persib memiliki sederet pemain jempolan.

"Pesan orang tua sih jangan cepat puas, tetap rendah hari, sama latihan terus. Salat lima waktu jangan lupa. Gitu aja," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers